Penyakit Stroke

Obat Herbal Penyakit Stroke dengan Menggunakan XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis

gambar stroke,stroke,gambar penyumbatan pembuluh darah,penyumbatan pembuluh darah

Penyakit Stroke adalah penyakit pembuluh darah otak (cerebrovascular disease) yang dapat menimbulkan kelumpuhan.

Penyakit Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah. Stroke erat kaitannya dengan penyakit tekanan darah tinggi dan penyakit jantung. stroke juga merupakan salah satu penyakit yang banyak menyebabkan kematian, tergolong salah satu penyakit di masyarakat modern sekarang ini.

Penyakit Stroke dibagi menjadi dua jenis yaitu:

  • Penyakit stroke iskemik
  • Penyakit stroke hemorragik.

Penyakit Stroke iskemik yaitu tersumbatnya pembuluh darah yang menyebabkan aliran darah ke otak sebagian atau keseluruhan terhenti. 80% penyakit stroke adalah stroke Iskemik. Penyakit Stroke iskemik ini dibagi menjadi 3 jenis, yaitu :

  • Penyakit Stroke Trombotik : proses terbentuknya thrombus yang membuat penggumpalan.
  • Penyakit Stroke Embolik : Tertutupnya pembuluh arteri oleh bekuan darah.
  • Hipoperfusion Sistemik : Berkurangnya aliran darah ke seluruh bagian tubuh karena adanya gangguan denyut jantung.

Penyakit Stroke hemoragik adalah stroke yang disebabkan oleh pecahnya pembuluh darah otak. Hampir 70% kasus penyakit stroke hemoragik terjadi pada penderita hipertensi.

Penyakit Stroke hemoragik ada 2 jenis, yaitu :

  • Hemoragik Intraserebral : pendarahan yang terjadi didalam jaringan otak.
  • Hemoragik Subaraknoid : pendarahan yang terjadi pada ruang subaraknoid (ruang sempit antara permukaan otak dan lapisan jaringan yang menutupi otak).

Penyebab Penyakit Stroke

Ada dua faktor yang merupakan penyebab penyakit stroke yaitu resiko medis dan resiko perilaku.

  • Faktor resiko medis yang menyebabkan atau memperparah penyakit stroke antara lain hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), kolesterol, arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah), gangguan jantung,diabetes, riwayat penyakit stroke dalam keluarga (faktor keturnan) dan migren (sakit kepelah sebelah). Menurut data statistik 80% pemicu penyakit stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis
  • Faktor resiko perilaku disebakan oleh gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok, menkonsumsi minuman bersoda dan beralkohol gemar mengkonsumsi makanan cepat saji  (fast food dan junk food). Faktor resiko perilaku lainnya adalah kurangnya aktifitas gerak / olah raga dan obesitas. Salah satu pemicunya juga adalah susasana hati yang tidak nyaman seperti sering marah tanpa alasan yang jelas.

Tanda dan Gejala  Penyakit Stroke

Serangan kecil atau serangan awal penyakit stroke biasanya diawali dengan daya ingat menurun dan sering kebingungan secara tiba-tiba dan kemudian menghilang dalam waktu 24 jam selain itu tanda dan gejala penyakit strokedapat diamati dari beberapa hal :

  • Adanya serangan neurologis fokal berupa kelemahan atau kelumpuhan lengan, tungkai atau salah satu sisi tubuh
  • Melemahnya otot (hemiplegia), kaku dan menurunnya fungsi sensorik
  • Hilangnya rasa atau adanya sensasi abnormal pada lengan atau tungkai atau salah satu sisi tubuh seperti baal, mati rasa sebelah badan, terasa kesemutan, perih bahakan seperti rasa terbakar dibagian bawah kulit
  • Gangguan penglihatan seperti hanya dapat melihat secara parsial ataupun tidak dapat melihat keseluruhan karena penglihatan gelap dan pandangan ganda sesaat
  • Menurunnya kemampuan mencium bau dan mengecap
  • Berjalan menjadi sulit dan langkahnya tertatih-tatih bahkan terkadang mengalami kelumpuhan total
  • Hilangnya kendali terhadap kandung kemih sehingga sering kencing tanpa disadari
  • Kehilangan keseimbangan, gerakan tubuh tidak terkoordinasi  dengan baik
  • Tidak memahami pembicaraan orang lain, tidak mampu membaca, menulis dan berhitung dengan baik
  • Adanya gangguan dan kesulitan dalam menelan makanan ataupun minuman (cenderung keselek)
  • Adanya gangguan bicara dan sulit berbahasa yang ditunjukkan dengan bicara tidak jelas (rero), sengau, pelo, gagap dan berbicara haya sepatah kata bahkan sulit memikirkan atau mengucapkan kata-kata yang tepat
  • Menjadi Pelupa (Dimensia) dan tidak mampu mengenali bagian tubuh
  • Vertigo (pusing, puyeng) atau perasaan berputar yang menetap saat tidak beraktifitas
  • Kelopak mata sulit dibuka
  • Menjadi lebih sensitif, mudah menangis ataupun tertawa
  • Banyak tidur dan selalu ingin tidur
  • Gangguan kesadaran, pingsan sampai tak sadarkan diri

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Penyakit Stroke Dengan Xamthone Plus

Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone Plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati penyakit stroke ?

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .

Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks/ rahim manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Testimoni Penyakit Stroke dengan XAMthone

1

Nama

: Waluyo Hadi

 

Asal

: Palembang

 

Umur

: 60 tahun

 

Profesi

: Pensiunan PNS

 

Penyakit

: Stroke

 

Saya menderita stroke yang membuat aktivitas saya sangat terbatas. Semua pergelangan kaku, khususnya di pergelangan tangan. Setelah saya minum XAMthone Plus 6 botol selama sebulan tangan saya sudah bisa bergerak lentur dan hebatnya lagi saya bisa nyetir. Terima kasih XAMthonePlus. Saya minum 30 ml setiap malam setelah makan.

2

Nama

: Ustad Ruslan Nasutio

 

Asal

: Medan, Sumatera Utara

 

Umur

: 45 tahun

 

Profesi

: Pengajar

 

Penyakit

: Stroke

 

Alhamdulillah dengan 6 botol XAMthone Plus selama 1 bulan penyakit stroke saya membaik dan sekarang saya bisa mengajar kembali. Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan. Terima kasihXAMthone Plus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *