Penyakit Radang Tenggorokan

 

Penyakit Radang Tengorokan


sakit tenggorokan,gambar sakit tenggorokan,cara mengobati sakit tenggorokan,gambar orang sakit tenggorokan,cara alami hilangkan sakit tenggorokan

Penyakit radang tenggorokan adalah suatu peradangan pada daerah tenggorokan. Radang tenggorokan sesungguhnya bukanlah nama penyakit. Ia hanyalah gejala dari berbagai penyakit yang muncul. Seperti pada banyak jenis radang, Penyakit radang tenggorokan dapat bersifat akut – ditandai dengan cepat dan biasanya mulai yang relatif singkat saja – atau kronis. Penyakit radang tenggorokan akut dapat mengakibatkan tonsil membengkak yang menyebabkan kesulitan bernapas dan menelan, kadang-kadang disertai oleh batuk atau demam.

Penyebab Penyakit Radang Tenggorokan

·         Virus, 80 % penyakit radang tenggorokan disebabkan oleh virus, dapat menyebabkan demam .

·         Batuk dan pilek. Dimana batuk dan lendir (ingus) dapat membuat tenggorokan teriritasi.

·         Virus coxsackie (hand, foot, and mouth disease).

·         Alergi. Alergi dapat menyebabkan iritasi tenggorokan ringan yang bersifat kronis (menetap).

·         Bakteri streptokokus, dipastikan dengan Kultur tenggorok. Tes ini umumnya dilakukan di laboratorium menggunakan hasil usap tenggorok pasien. Dapat ditemukan gejala klasik dari kuman streptokokus seperti nyeri hebat saat menelan, terlihat bintik-bintik putih, muntah – muntah, bernanah pada kelenjar amandelnya, disertai pembesaran kelenjar amandel.

·         Merokok.

Gejala Penyakit Radang Tenggorokan

– Suara serak

 – Kering, sakit tenggorokan

 – Batuk, yang dapat menjadi penyebab radang tenggorokan

 – Kesulitan menelan

 – Sensasi pembengkakan di daerah laring

 – Dingin atau gejala seperti flu

 – Pembengkakan kelenjar getah bening di tenggorokan, dada, atau wajah

 – Demam

 – Batuk keluar darah

 – Kesulitan bernafas (kebanyakan pada anak-anak)

 – Kesulitan makan

 – Peningkatan produksi air liur dalam mulut

Tips Mengatasi Penyakit Radang Tenggorokan

-Tips mengatasi sakit pada tenggorokan:

-Istirahat yang cukup

-hindari rokok dan minuman berakohol

-Hindari makanan yang digoreng dan berminyak

-Minum air putih hangat yang banyak

-Berkumur dengan air-garam hangat

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Penyakit Radang Tenggorokan Dengan Pengobatan Xamthone Plus

Apa itu xamthone plus ? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1. Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa xamthone plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati Penyakit Radang Tenggorokan ?

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa obat herbal Penyakit radang tenggorokan xamthone plus memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks/ rahim manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *