Penyakit Paru-Paru Basah

Obat Herbal Penyakit Paru-Paru Basah dengan Menggunakan XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis

Penyakit Paru-Paru Basah adalah suatu peradangan yang terjadi pada paru-paru, biasanya akibat kontaminasi. Tiga penyebab umum penyakit paru-paru basah adalah bakteri, virus dan jamur. Anda juga bisa terkena penyakit paru-paru basah secara tidak sengaja dengan menghirup cairan atau bahan kimia.

Jika Anda memiliki penyakit paru-paru basah, Anda bisa mengalami kesulitan bernapas, mungkin juga akan mengalami batuk dan demam. Pemeriksaan fisik dan riwayat sakit mungkin membantu menentukan apakah Anda telah terkena penyakit paru-paru basah. Rontgen dada dan tes darah mungkin membantu mengetahui apa ada kelainan. Pengobatan tergantung pada apa yang membuat Anda sakit. Jika penyebabnya adalah bakteri, mungkin antibiotik dapat membantu.

Penyakit Paru-Paru Basah bisa menyerang siapa saja, penyakit  paru-paru basah ini tidak mengenal usia, penyakit paru-paru basah  ini tidak hanya menyerang orang dewasa tapi anak-anak kecil pun bisa terserang  penyakit paru-paru basah.

Tanda-tanda dan Gejala Penyakit Paru-Paru Basah

Gejala dan tanda-tanda Penyakit Paru-Paru Basah yang dapat kami ketahui adalah sebagai berikut:

  1. Batuk berdahak (pada hari-hari pertama mungkin batuk kering)
  2. Rasa sakit di dada
  3. Rasa lelah
  4.  Sakit kepala ringan
  5. Sakit-sakit pada badan
  6.  Demam
  7. Mata berair
  8. Sakit tenggorokan

Orang yang berisiko besar terserang  Penyakit Paru-Paru Basah adalah :

  • Bayi dan anak-anak
  • Orang yang 65 tahun dan lebih tua
  •  Orang yang memiliki pertahanan lemah natural sebagai akibat dari penyakit (termasuk HIV ) atau minum berlebihan
  • Orang yang bekerja di konstruksi atau pertanian
  •  Orang yang merokok

Penyebab Penyakit Paru-Paru Basah

Adapun Penyebab Penyakit Paru-Paru Basah:

  • Beberapa jenis virus, diantaranya: Respiratory Syncytial Virus (RSV), Adenovirus, Influenza dan Parainfluenza
  •  Bakteri, pada kasus yang jarang ditemui
  • Polutan (bahan kimia yang terkandung dalam udara)

Pengobatan Penyakit Paru-Paru Basah

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Penyakit Paru-Paru Basah Dengan Xamthone Plus

Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan Mengobati Penyakit Paru-Paru Basah?

Kandungan buah manggis (garcinia mangostana)

Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Info Pemesanan XAMthone plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *