Penyakit Leukimia

 Penyakit Leukemia | Penyebab Leukimia| Obat alami Leukimia

darah leukimiaDefenisi Penyakit Leukemia (Kanker Darah)

Penyakit leukemia (kanker darah) adalah jenis penyakit kanker yang menyerang sel-sel darah putih yang diproduksi oleh sumsum tulang (bone marrow. Penyakit leukemia :  dalam bahasa Yunani leukos “putih”; aima “darah”), atau lebih dikenal sebagai kanker darah merupakan penyakit dalam klasifikasi kanker (istilah medis: neoplasma) pada darah atau sumsum tulang yang ditandai oleh perbanyakan secara tak normal atau transformasi maligna dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid, umumnya terjadi pada leukosit (sel darah putih) . Penyakit Leukemia adalah jenis penyakit kanker yang menyerang sel-sel darah putih.

Penyakit Leukemia banyak ditemukan di dunia, tidak hanya di dunia bahkan di Indonesia sendiri banyak yang mengidam penyakit leukemia tersebut,tidak hanya orang dewasa yang bisa mengalami penyakit leukemuia ini, anak kecil pun bisa mengidam penyakit leukemia ini,, penyakit leukemia ini juga salah satu penyakit yang bisa mengakibatkan kematian.

Gejala penyakit leukemia

Penyakit leukemia ini muncul dari kecil, Penyakit  leukemia juga ditandai dengan beberapa gejala; mudah terserang penyakit, infeksi, anemia, dan pendarahan, nyeri tulang dan persendian, nyeri perut, pembengkakan kelenjar limpa, kesulitan bernafas.

Penyebab penyakit leukemia

Tidak diketahui penyebab tunggal untuk semua jenis penyakit leukemia ada. Penyakit leukemia yang berbeda mungkin memiliki penyebab yang berbeda. Salah satu penyebab penyakit yang diketahui adalah termasuk radiasi pengion alam dan buatan, virus seperti Human T-lymphotropic virus, dan beberapa bahan kimia, terutama benzena dan agen kemoterapi alkylating untuk keganasan sebelumnya.

Pengobatan penyakit leukemia

Penanganan kasus penyakit Leukemia biasanya dimulai dari gejala yang muncul, seperti anemia, perdarahan dan infeksi. Secara garis besar penanganan dan pengobatan Leukemia bisa dilakukan dengan cara single ataupun gabungan dari beberapa metode dibawah ini:

  1. Chemotherapy/intrathecal medications
  2. Therapy Radiasi. Metode ini sangat jarang sekali digunakan
  3. Transplantasi bone marrow (sumsum tulang)
  4. Pemberian obat-obatan tablet dan suntik
  5. Transfusi sel darah merah atau platelet.
  6. Pengobatan Penyakit leukemia dengan xamthone

untuk mengatasi penyakit kanker darah atau penyakit leukemia kini telah tersedia obat herbal penyakit kanker darah atau penyakit leukemia yang aman dan alami serta tanpa efek samping dengan obat herbal XAMthone plus. Kenapa harus obat herbal XAMthone plus (Jus Manggis)?Simak penjelasan nya !Sistem Therapi yang sering digunakan dalam menangani penderita leukemia adalah kombinasi antara Chemotherapy (kemoterapi) dan pemberian obat-obatan yang berfokus pada pemberhentian produksi sel darah putih yang abnormal dalam bone marrow. Selanjutnya adalah penanganan terhadap beberapa gejala dan tanda yang telah ditampakkan oleh tubuh penderita dengan monitor yang comprehensive.

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Penyakit Leukimia Dengan Pengobatan Xamthone Plus

Apa itu xamthXAMthone Jus Kulit Manggis | Agen Jus Kulit Manggis one plus ? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa xamthone plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati penyakit penyakit leukimia?

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa obat herbal penyakit leukimia adalah  xamthone plus memilik efek anti kanker seperti kanker payudara, kanker darah (leukeumia) dan kanker paru-paru. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antikanker tapi antioksidan seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks/ kanker mulut rahim manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Hubungi : 085737790547

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *