Penyakit Kanker Kerongkongan

Penyakit Kanker Kerongkongan

kanker kerongkongan

Defenisi Penyakit Kanker Kerongkongan

Penyakit Kanker kerongkongan yang paling sering ditemukan adalah karsinoma, baik karsinoma sel skuamosa (karsinoma epidermoid) maupun adenokarsinoma.penyakit kanker kerongkongan lainnya adalah limfoma (kanker limfosit), leiomiosarkoma (kanker otot polos kerongkongan) dan kanker yang berasal dari bagian tubuh lainnya.

Penyakit kanker kerongkongan bisa terjadi di bagian manapun dari kerongkongan. Bisa muncul sebagai suatu penyempitan dari kerongkongan, suatu benjolan atau suatu daerah datar yang abnormal (plak).Penyakit kanker kerongkongan biasanya dimulai dalam sel-sel yang melapisi bagian dalam kerongkongan. Terserang kanker dapat terjadi di mana saja di sepanjang kerongkongan.

Penyebab Penyakit Kanker Kerongkongan

Penyakit kanker kerongkongan lebih sering terjadi pada orang yang :

  1. kerongkongannya telah menyempit karena mereka pernah menelan larutan basa kuat, misalnya cairan untuk pembersih
  2. menderita akalasia (keadaan dimana katup kerongkongan bagian bawah gagal membuka)
  3. memiliki sumbatan di kerongkongan, misalnya selaput kerongkongan
  4. menderita kanker kepala dan leher.

Merokok dan penggunaan alkohol juga meningkatkan resiko terjadinya penyakit kanker kerongkongan, terutama karsinoma sel skuamosa.Pada beberapa penderita penyakit kanker kerongkongan, perubahan lapisan kerongkongan merupakan tanda pertama dari penyaklit kanker kerongkongan. Perubahan ini terjadi setelah iritasi kerongkongan menahun oleh asam atau empedu.

Gejala Penyakit Kanker Kerongkongan

Tanda dan gejala terserang penyakit kanker kerongkongan termasuk:

 * Kesulitan menelan

 * Berat badan turun

 * Nyeri dada

 * Kelelahan

Pengobatan Penyakit Kanker Kerongkonan

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Penyakit Kanker Kerongkongan Dengan Pengobatan Xamthone Plus

Apa itu xamthone plus ? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa xamthone plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati penyakit kanker kerongkongan?

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa obat herbal penyakit kanker kerongkongan  xamthone plus memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker paru-paru. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antikanker tapi antioksidan seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks/ rahim manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

 XAMthone jus kulit manggis sembuhkan kanker ovarium

1 thought on “Penyakit Kanker Kerongkongan”

  1. Pingback: Penyakit Tumor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *