Obat Alami Demam Berdarah | Penyebab | Gejala Demam Berdarah

Penyakit Demam Berdarah

 

siklus DBD Pengertian Deman Berdarah

Penyakit Demam Berdarah {bahasa medisnya disebut Dengue Hemorrhagic Fever (DHF)} adalah penyakit demam berdarah disebabkan oleh virus dengue yang ditularkan melalui gigitan nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus, yang mana menyebabkan gangguan pada pembuluh darah kapiler dan pada sistem pembekuan darah, sehingga mengakibatkan perdarahan-perdarahan.

Penyakit demam berdarah banyak ditemukan didaerah tropis seperti Asia Tenggara, India, Brazil, Amerika termasuk di seluruh pelosok Indonesia,

Gejala  Terserang Penyakit Demam Berdarah.

1.Badan demam panas tinggi lebih dari 2 hari

2. Nyeri pada ulu hati

3. Terdapat bercak bintik merah di kulit yang tidak hilang walau ditekan, ditarik, diregangkan dan lain sebagainya.

4. Bisa mengeluarkan darah dari hidung (mimisan), muntah darah, dan melalui buang air besar. 5. Penderita bisa pucat, gelisah, ujung kaki dan ujung tangan dingin.

Orang yang terindikasi terserang penyakit  demam berdarah harus secepatnya diberi pertolongan medis dengan dibawa ke puskesmas, dokter atau rumah sakit untuk diobati. Terlambat memberi pertolongan pada penderita penyakit deman berdarah dapat menyebabkan penderita meninggal dunia.

Serangan penyakit demam berdarah bisa muncul kapan saja sepanjang tahun dan bisa menyerang siapa saja mulai dari anak-anak hingga lanjut usia, orang yang sehat kuat hingga yang sedang sakit, orang yang tinggal di perumahan mewah sampai yang gelandangan semua bisa kena penyakit demam berdarah yang berbahaya dan mematikan.

Penyakit deman berdarah berkaitan dengan kondisi lingkungan dan perilaku masyarakat. Masyarakat yang kurang peduli kebersihan lingkungan dan ancaman penyakit berbahaya merupakan lokasi yang sangat baik sebagai endemic penyakit deman berdarah . Deperlukan kesadaran dan peran aktif semua lapisan masyarakat untuk mengenyahkan penyakit demam berdarah dari lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

Penyebab dan perantara penularan penyakit demam berdarah

Penyakit demam berdarah disebabkan oleh suatu virus yang menyebabkan gangguan pada pembuluh darah kapiler dan pada sistem pembekuan darah, sehingga mengakibatkan perdarahan-perdarahan.Vektor yang berperan dalam penularan penyakit demam berdarah ini adalah nyamuk Aedes aegypti.

 Pengobatan penyakit demam berdarah

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Penyakit Demam Berdarah Dengan Pengobatan Xamthone Plus

Apa itu xamthone plus ? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa xamthone plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati penyakit demam berdarah?

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa obat herbal penyakit demam berdarah  xamthone plus memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker paru-paru. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antikanker tapi antioksidan seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks/ rahim manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *