Pengobatan Penyakit Usus Buntu

Pengobatan Penyakit Usus Buntu

Pengobatan Penyakit Usus Buntu

Pengertian Penyakit Usus Buntu

Usus buntu dalam bahasa latin disebut sebagai Appendix vermiformis, Organ ini ditemukan pada manusia, mamalia, burung, dan beberapa jenis reptil. Pada awalnya Organ ini dianggap sebagai organ tambahan yang tidak mempunyai fungsi, tetapi saat ini diketahui bahwa fungsi apendiks adalah sebagai organ imunologik dan secara aktif berperan dalam sekresi immunoglobulin (suatu kekebalan tubuh) dimana memiliki/berisi kelenjar limfoid.

Seperti organ-organ tubuh yang lain, appendiks atau usus buntu ini dapat mengalami kerusakan ataupun ganguan serangan penyakit. Hal ini yang sering kali kita kenal dengan nama Penyakit Radang Usus Buntu (Appendicitis).

Penyebab Penyakit Usus Buntu

Penyakit usus buntu ini umumnya disebabkan oleh infeksi bakteri, namun faktor pencetusnya ada beberapa kemungkinan yang sampai sekarang belum dapat diketahui secara pasti. Di antaranya faktor penyumbatan (obstruksi) pada lapisan saluran (lumen) appendiks oleh timbunan tinja/feces yang keras (fekalit), hyperplasia (pembesaran) jaringan limfoid, penyakit cacing, parasit, benda asing dalam tubuh, cancer primer dan striktur.

Diantara beberapa faktor diatas, maka yang paling sering ditemukan dan kuat dugaannya sebagai penyabab adalah faktor penyumbatan oleh tinja/feces dan hyperplasia jaringan limfoid. Penyumbatan atau pembesaran inilah yang menjadi media bagi bakteri untuk berkembang biak.

Tanda-tanda Gangguan Penyakit Usus Buntu

  • Rasa sakit yang dimulai di sekitar pusar dan sering juga di bagian bawah kanan perut
  • Rasa sakit akan semakin terasa selama beberapa jam.
  • Rasa sakit akan semakin timbul jika daerah perut bagian kanan bawah ditekan dan kemudian tekanan dengan cepat dilepaskan.
  • Nyeri yang memburuk ketika sedang batuk, berjalan atau melakukan gerakan lain yang mengguncang tubuh.
  • Kehilangan nafsu makan
  • Mual dan muntah karena adanya hambatan pada usus
  • Demam
  • Sembelit
  • Ketidakmampuan untuk membuang gas
  • Diare
  • Perut yang terlihat membengkak

PENGOBATAN PENYAKIT USUS BUNTU

Sekarang sudah hadir produk terbaru kami yaitu minyak obat kutus-kutus. minyak ini cocok untuk pengobatan dari luar. minyak kutus-kutus terbuat dari 49 jenis tanaman obat yag sangat berkhasiat. Minyak ini dapat digunakan untuk meringankan penyakit usus buntu anda. caranya gampang tinggal dibalurkan pada bagian yang sakit, lalu diamkan. Ulangi langkah tadi setelah 2 jam.

Minyak kutus kutus berfungsi mengaktifkan energy tubuh yang disebut Chi / Prana, yang berguna untuk menjaga keseimbangan dan kesehatan tubuh.

Energi Chi merupakan energy vital kehidupan, mengalir di jalur jalur meridian tubuh kita. Energi Chi membuat manusia dan semua organ tubuhnya hidup dan berfungsi dengan baik. Jika energy Chi ini teganggu maka akan terjadi gangguan pada organ tubuh anda.

Jadi pengobatan dengan minyak kutus kutus adalah pengobatan menyeluruh

minyak kutus-kutus,obat penghilang pegal-pegal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *