Pengobatan Diabetes

Pengobatan Diabetes

Penyakit Diabetes adalah suatu penyakit gangguan kesehatan di mana kadar gula dalam darah seseorang menjadi tinggi karena gula dalam darah tidak dapat digunakan oleh tubuh. Penyakit Diabetes  dikenal juga dengan sebutan penyakit gula darah atau kencing manis yang mempunyai jumlah penderita yang cukup banyak di Indonesia juga di seluruh dunia.

Pada orang yang sehat karbohidrat dalam makanan yang dimakan akan diubah menjadi glokosa yang akan didistribusikan ke seluruh sel tubuh untuk dijadikan energi dengan bantuan insulin. Pada orang yang menderita kencing manis, glukosa sulit masuk ke dalam sel karena sedikit atau tidak adanya zat insulin dalam tubuh. Akibatnya kadar glukosa dalam darah menjadi tinggi yang nantinya dapat memberikan efek samping yang bersifat negatif atau merugikan.

Pengobatan diabetes ternyata mahal. Hampir semua penderita diabetes mengetahui hal tersebut. Sementara penyakit yang bila dibiarkan terus berlanjut ini bisa menjadi ancaman buat penderitanya. Berawal dari komplikasi akibat pengobatan diabetes yang memiliki efek samping, terjadilah amputasi hingga ancaman kematian.

Sejumlah obat-obat yang digunakan untuk pengobatan diabetes juga mulai ditarik dari pasaran. Semua tak lain karena bahaya dari efek samping pengobatan diabetes yang ditimbulkan obat-obatan tersebut. Sementara para pasien sudah memiliki ketergantungan terhadap obat-obatan yang mahal tersebut.

Mahalnya biaya pengobatan diabetes dan resiko kontra indikasi yang ditimbulkannya membuat banyak penderita diabetes  berpaling.  Mereka berusaha mencari cara lain untuk pengobatan diabetes. Pengobatan diabetes secara herbal merupakan salah satu alternatif yang tersedia.

Mengapa obat herbal diabetes  xamthone plus bisa membantu menyembuhkan diabetes ?

Buah manggis mengandung konsentrasi antioksidan yang tinggi, karbohidrat, dan serat. selain itu juga, kaya akan  vitamins dan minerals. Karena sifat ini, dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi kekurangan dan penyakit secara alami.

Sekarang mari kita kembali ke hubungan antara manggis dan diabetes.  Kedua telah dikaitkan untuk beberapa waktu dan diyakini bahwa buah manggis dapat membantu menurunkan tingkat gula darah. Menurut Dr Templeman, meskipun percobaan laboratorium uji coba manusia tidak cukup atau belum ada, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak  dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes  akibat kerusakan radikal bebas.  Oleh karena itu, masuk akal untuk menyimpulkan bahwa kekuatan antioksidan manggis juga terlihat dalam hasil yang telah dilaporkan.

menurut penelitian awal ini, manfaat lain dari jus manggis menunjukkan bahwa xamthone  dapat melindungi terhadap penyakit Alzheimer, penyakit jantung, dan banyak penyakit lainnya. Bahkan beberapa dokter telah memberikan jus untuk pasien yang menderita infeksi, demam, diare, eksim, dan nyeri tubuh secara umum.Berapakah nilai besar dari manggis buah tropis bagi orang yang menderita diabetes? Jumlah antioksidan hadir dalam manggis menawarkan beberapa manfaat bagi penedrita diabetes mellitus khususnya dalam meningkatkan sistem kekebalan dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah .

Antioksidan kuat hadir dalam buah ini menunjukkan kuat untuk meningkatkan kontrol glukosa secara efektif pada pasien yang pankreas terus menghasilkan insulin.

Antioksidan adalah molekul yang dapat dengan aman berinteraksi dengan radikal bebas dan dengan demikian mencegah kerusakan sel tubuh.

Testimoni Penyakit Diabetes dengan XAMthone Plus.

  1. Nama    : Rinto

Asal        : Jakarta

Umur    : 51 tahun

Profesi  : Pegawai Swasta

Penyakit              : Diabetes

Saya minum XAMthone Plus sebanyak 6 botol selama 1 bulan segala keluhan penyakit saya hilang. Untuk menjaga kesehatan sehari-hari saya minum XAMthone Plus sebanyak 30 ml per hari. Saya minum 30 ml setiap pagi sesudah makan dan malam sebelum makan.

  1. Nama    : Derson

Asal        : Denpasar, Bali

Umur    : 46 tahun

Profesi  : Pegawai Negeri Sipil

Penyakit              : Diabetes

Saya menderita diabetes sudah kurang lebih 5 tahun. Setelah saya minumXAMthone Plus, 4 botol selama 3 minggu diabetes saya membaik dan terus stabil. Sekarang saya minum XAMthone Plus setiap hari untuk menjaga kesehatan. Saya minum 30 ml setiap pagi sebelum makan.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *