Mata Anda Menguning ? Hati-Hati Kena Hepatitis A

 Mata Anda Menguning ? Hati-Hati Kena Hepatitis A

 

Mata obat hepatitis,cara mengobati penyakit hepatitis, obat hepatitis A, pengertian hepatitis A,jenis-jenis hepatitis, gejala hepatitis A, ciri-ciri hepatitis A, penyebab hepatitis A,cara mencegah hepatitis,pengobatan hepatitis A, obat herbal hepatitis A, hepatitis A,tips mencegah hepatitis A, obat herbal untuk hepatitis A,khasiat xamtrhone plus, kandungan xamthone plus, jual obat hepatitis A,agen xamthone, ciri-ciri terkena penyakit hepatitis Amenguning adalah salah satu ciri dari penyakit hepatitis A. Bagi Anda yang menderita gejala seperti itu sebaiknya hati-hati anda mungkin menderita Penyakit Hepatitis A. apa itu hepatitis A??? berikut penjelasan singkat mengenai penyakit tersebut.

Mengenal Hepatitis A

Hepatitis A merupakan suatu penyakit yang menyerang organ hati, dimana penyakit ini disebabkan oleh virus hepatitis A.  Penyebarannya melalui kotoran atau tinja penderita. Bisa juga melalui makanan. Hepatitis jenis ini tidak seperti kebanyakan jenis hepatitis lainnya. Penularannya tidak melalui aktivitas seksual dan juga tidak  melalui aktivitas pertukaran darah.

Hepatitis A adalah penyakit yang paling ringan dibandingkan dengan hepatitits jenis lainnya.

 

Jenis-jenis Hepatitis A

Hepatitis jenis ini dapat dibagi menjadi 3 stadium :

  1. Pendahuluan (prodromal), gejalanya : lemah, letih, lesu, nafsu makan hilang, mual, dan juga demam.
  2. Stadium, dengan gejalanya kuning
  3. Stadium Kesembuhan (konvalesensi)

.

Gejala Hepatitis A

Gejala dari penyakit ini biasanya muncul setelah beberapa minggu terkena virusnya. Hepatitis A sangat terkait dengan pola hidup sehat dan bersih. Hepatitis A jarang ada yang berkembang menjadi parah. Tidak seperti hepatitis jenis lainnya yang bisa menyebabkan kanker hati. Walaupun demikian hepatitis A tetap harus diobati dengan baik untuk mempercepat penyembuhannya.

Penderita akan mengalami gejala seperti : lemah, letih, mual, dan juga demam. Penderita akan sering muntah-muntah sehingga menyebabkan penderita mejadi lemas. Dan selanjutnya menderita demam yang cukup lama, tetapi demamnya berbeda dengan demam pada penyakit tbc atau demam berdarah.

Secara umum gejala hepatitis yaitu :

  1. Kelelahan
  2. Mual dan juga muntah
  3. Terasa nyeri di perut terutama di daerah hati ( sisi kanan bawah tulang rusuk)
  4. Nafsu makan hilang
  5. Warna urin gelap
  6. Kulit dan mata menguning

Pencegahan Hepatitis A

Hepatitis A yang masih ringan umumnya tidak perlu pengobatan karena penderita akan sembuh dengan sendirinya tanpa mengalami kerusakan hati yag parah. Langkah-langkah mencegah penyakit hepatitis A sebagai berikut :

  1. Penyakit ini bisa dicegah dengan menerapkan pola hidup sehat seperti cuci tangan sebelum makan dan selesai dari kamar mandi.
  2. Pemberian vaksin hepatitis A juga merupakan salah satu langkah untuk mencegah penyakit ini. Imunisasi vaksin hepatitis A dilakukan dua kali. pertama disebut dengan vaksinasi dasar, kemudian yang kedua disebut booster yang dilakukan setelah 6-12 bulan dari vaksinasi yang pertama.

Pengobatan Hepatits A

Umumnya hepatitis A akan sembuh dengan sendirinya dalam waktu 1-2 bulan. Tetapi untuk mengurangi damapk yang ditimbulkan dan juga untuk mempercepat proses penyembuhannya, ada beberapa langkah yang bisa ditempuh :

  1. Istirahat. Ini dibutuhkan untuk memberikan energy yang cukup bagi system imun tubuh dalam memerangi infeksi.
  1. Istirahatkan Hati anda. Hati berfungsi sebagai penyaring racun yang masuk dalam tubuh, memetabolisme obat-obatan yang dipakai dalam tubuh. Jadi untuk mempercepat penyembuhan, jangan mengkonsumsi obat-obatan dulu.
  1. Gantilah obat-obatan kimia anda menggunakan obat herbal yang aman untuk hati anda.

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Penyakit Hepatitis A Dengan Xamthone Plus

Apa itu xamthone plus ? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kualitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa xamthone plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati penyakit jantung bocor?

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .

Xanthone memiliki khasiat sebagai anti virus, anti bakteri, dan juga anti jamur. Hal ini bisa dibuktikan dengan cara membuka buah manggis, lalu diletakkan di tempat terbuka. Tunggu beberapa hari, apakah yang terjadi ?? apakah kulit manggis akan busuk seperti buah kebanyakan?? Ternyata tidak, kulit manggis bukannya membusuk malah mengering. Ini menandakan bahwa manggis memiliki sifat anti bakteri,anti jamur, dan juga anti virus, sehingga ketiga penyebab penyakit tersebut tidak bisa hidup di dalam kulit manggis.

XAMthone plus adalah jus dari ekstrak kulit manggis, sehingga khasiat dari kulit manggis tadi juga terdapat pada XAMthone plus. Itulah mengapa XAMthone plus sangat cocok untuk penderita hepatitis, yang banyak disebabkan karena virus dan infeksi.

Info lebih lanjut bisa menghubungi :

TELKOMSEL                : 085 337 017 785

IM3                             : 085 737 790 547

THREE                         : 089 708 689 18

1 thought on “Mata Anda Menguning ? Hati-Hati Kena Hepatitis A”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *