Pencegahan dan Pengobatan Penyakit Hepatitis

 penyakit hepatitis,jenis-jenis hepatitis,cara mengobati penyakit hepatitis,mengenal hepatitis, penyebab hepatitis,gejala hepatitis,pencegahan penyakit hepatitis, pengobatan penyakit hepatitis, apa itu penyakit hepatitis, khaisat xamthone plus,hepatitis A,hepatitis B,hepatitis C,hepatitis D,hepatitis E, hepatitis G,gambar hepatitisMENGENAL HEPATITIS

Hepatis merupakan peradangan pada organ hati karena toxin. Toxin disini bisa disebabkan karena virus maupun bahan kimia.

Hepatitis akibat virus

Sebagian besar penyakit hepatitis disebabkan oleh virus. Virus yang bisa menyebabkan hepatitis yaitu : virus hepatitis A,B,C,D,E, dan G. umumnya penularan virus ini terjadi karena makanan yang tidak bersih dan juga karena hubungan seks yang tidak sehat atau tidak normal (oral seks).

Hepatitis Non Virus

Penyakit hepatitis juga bisa disebabkan oleh bahan kimia, seperti racun, kloroform, jamur beracun, dan juga minuman beralkohol. Hepatitis juga bisa dipicu oleh metabolisme yang abnormal.

GEJALA-GEJALA HEPATITIS

Berikut ini beberapa gejala yang umum ditemui pada penderita peradangan hati:

  1. Warna kekuningan pada kulit pada putih mata dan juga pada kulit
  2. Air seni berwarna coklat pekat seperti the
  3. Berat badan turun drastic
  4. Nafsu makan berkurang
  5. Kena penyakit diare
  6. Warna tinja berwarna pucat
  7. Cepat mengalami kelelahan
  8. Nyeri pada perut bagian atas
  9. Libido menurun

PENCEGAHAN PENYAKIT HEPATITIS

Hepatitis adalah penyakit yang sebagian besar disebabkan oleh virus. Jadi untuk mencegah penyakit ini kita harus :

  1. Menjaga kebersihan tubuh dan segala sesuatu yang akan masuk kedalam tubuh, seperti mencuci tangan sebelum makan atau sehabis buang air besar.
  2. Hindari penggunaan alat suntik atau alat cukur yang sama secara bergantian
  3. Olahraga secara teratur
  4. Lakukanlah hubungan seks yang sehat dan normal dan jangan berganti-ganti pasangan.

Pengobatan Penyakit Hepatitis

Penyakit ini pemicu utamanya adalah virus. Untuk mengobati hepatitis maka perlu memberantas virus penyebabnya dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Caranya bagaimana ??

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Penyakit Hepatitis Dengan Xamthone Plus

Apa itu xamthone plus ? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kualitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa xamthone plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati penyakit jantung bocor?

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .

Xanthone memiliki khasiat sebagai anti virus, anti bakteri, dan juga anti jamur. Hal ini bisa dibuktikan dengan cara membuka buah manggis, lalu diletakkan di tempat terbuka. Tunggu beberapa hari, apakah yang terjadi ?? apakah kulit manggis akan busuk seperti buah kebanyakan?? Ternyata tidak, kulit manggis bukannya membusuk malah mengering. Ini menandakan bahwa manggis memiliki sifat anti bakteri,anti jamur, dan juga anti virus, sehingga ketiga penyebab penyakit tersebut tidak bisa hidup di dalam kulit manggis.

XAMthone plus adalah jus dari ekstrak kulit manggis, sehingga khasiat dari kulit manggis tadi juga terdapat pada XAMthone plus. Itulah mengapa XAMthone plus sangat cocok untuk penderita hepatitis

Info lebih lanjut bisa menghubungi :

TELKOMSEL          : 085 337 017 785

IM3                             : 085 737 790 547

THREE                      : 089 708 689 18

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *