Obat Hebal Hepatitis B

Pengobatan Penyebab dan Jenis-jenis Hepatitis B

 

hepatitis B, pengobatan hepatitis B, penyebab hepatitis b,cara mengobati hepatitis b, jual obat hepatitis b, gejala hepatitis b,tips atasi hepatitis B,khasiat xamthone plusHepatitis B adalah penyakit hati yang diesbabkan oleh virus anggota dari family hepadnavirus yaitu virus hepatitis B. Hepatitis B bisa menyebabkan peradangan akut pada hati. Pada beberapa kasus hepatitis jenis ini bisa berkembang menjadi sirosis hati atau kanker hati. Penyakit ini sudah menjadi epidemi di kawasan afrika dan juga di Asia.

Penyebab Hepatitis

Ternyata bukan hanya virus yang bisa menyebabkan hepatitis B. Paparan zat kimia dan keracunan obat seperti karbon tetraklorida, chloroform, arsen, fosfor, dan zat lainnya yang digunakan sebagai obat di industri modern ternyata juga bisa menyebabkan hepatitis B. zat-zat ini masuk ke dalam tubuh dengan cara terhirup, tertelan ataupun diserap melalui kulit. Selanjutnya hati yang berfungsi sebagai penentral racun akan menetralkan zat-zat tersebut, tetapi juka jumlahny terlalu banyak maka hati tidak akan kuat, sehingga menyebabkan kerusakan hati.

Virus HIV seratus kali lebih ganas, dan juga sepuluh kali lebih sering(banyak) menularkan.

Gejala Hepatitis B

 Umumnya gejal penyakit ini ringan. Hanya berupa hilangnya selara makan, rasa tidak enak di perut, mual sampai muntah, nyeri sendi, demam ringan, dan bengkak pada perut kanan atas. Setelah satu minggu biasanya gejala utamanya akan muncul yaitu bagian mata yang berwarna putih menjadi berwarna kuning dan air kencing berwarna coklat teh.

Reaksi tubuh terhadap virus Hepatitis B

Tubuh memiliki antobodi sendiri untuk melindungi dari serangan virus. Ketika virus hepatitis B masuk ke dalam tubuh, maka tubuh akan bereaksi . reaksi tubuh terhadap virus hepatitis B ini bisa dibagi menjadi 3 :

  1. Tanggapan kekebalan tubuh kuat, maka akan terjadi pembersihan virus dan pasien sembuh.
  2. Tanggapan kekebalan tubuh lemah, maka pasien akan menjadi  carrier inaktif.
  3. Tangapan tubuh bersifat intermediate ( antara 2 hal diatas ), maka penyakit ini akan terus berkembang menjadi hepatitis B yang kronis

Cara Penularan Hepatitis B

Hepatitis B adalah jenis hepatitis yang bisa menyerang setiap orang dari segala golongan umur. Virus hepatitis menular melalui dua cara, yaitu :

  1. Secara Vertikal

Penularan penyakit ini contohnya dari ibu yang mengidap penytakit hepatitis B kepada bayi yang dikandungnya. Penularannya terjadi ketika proses persalianan terjadi.

  1. Secara Horizontal

Penularan secara horizontal  terjadi melalui penggunaan alat suntik yang sudah tercemar, bisa juga melalui tusuk jarum, tindik telinga, trasfusi darah, sikat gigi yang digunakan secara bersama-sama( hanya jika penderita memiliki penyakit mulut seperti sariawan,gusi berdarah,dll), penggunaan pisau cukur, melalui lender(berciuman), dan juga luka yang mengeluarkan darah serta melakukan hubungan seks dengan penderita.

Pada saat anda menerima donor darah, pastikan dulu bahwa darah yang anda terima  sudah bebas dari penyakit hepatitis ataupun penyakit lainnya.

Perawatan

Hepatitis B adalah penyakit yang sebagian besar disebabkan oleh infeksi virus menyebabkan sel-sel hati menjadi rusak sehingga tidak bisa berfungsi sebagaimana mestinya. Umumnya sel-sel hati bisa tumbuh kembali dengan sedikit kerusakan, namun penyembuhannya memerlukan waktu yang cukup lama, itupun dengan cara yang tidak gampang, harus diet dan istirahat yang cukup.

Hepatitis B akut akan sembuh, tetapi pada sebagian kasus bisa menjadi kronis (10 % dari total penderita hepatitis B) yang bisa berlanjut menjadi kanker/sirosis hati.

Pengobatan

Salah satu cara mengobati hepatitis adalah dengan menggunakan pengobatan tradisional. Kenapa harus pengobatan tradisional??? Itu karena pengobatan tradisional jauh lebih aman dari obat yang menggunakan bahan kimia. Jika hati anda sudah bermasalah maka jangan lagi menambah masalahnya dengan cara mengkonsumsi obat kimia yang bisa saja malah menambah berat fungsi hati. Kita harus memikirkan pengobatan jangka panjang, bukan hanya sekedar menyembuhkan penyakit tapi juga memelihara organ tubuh kita yang lainnya.

Beberapa obat tradisional yang bisa dipakai yaitu : temulawak,kunyit, meniram, sambiloto,jamur kayu/lingzi,daun serut,mirten,akar alang-alang,pengangan, rumput mutiara,buah kaca piring, buah mengkudu, dan jombang.

Cara kerja dari obat tradisional adalah dengan cara melindungi hati dari pengaruh toxin yang dapat merusak hati, dengan cara meningkatkan  produksi empedu.

Obat-obatan tadi sebenarnya ada disekitar kita, tetapi kita tidak pernah memanfaatkannya karena tidak tahu atau karena tidak sabar. Ya,,,, salah satu kelemahan dari pengobatan tradisional adalah masalah waktu penyembuhan yang relatif lebih lama dari obat kimia. Tetapi jika anda menghitung dampak kedepannya dari obat-obatan yang anda pakai, pasti anda akan memilih pengobatan tradisional.

Disamping untuk pengobatan secara tidak langsung kita juga telah membantu mengurangi polusi di bumi ini karena tanaman akan semakin banyak dan pencemaran lingkungan yang bisa ditekan jumlahnya.

Jika anda adalah orang yang super sibuk da tidak punya waktu untuk mengolah obat-obatan herbal tersebut, jangan khawatir, sekarang sudah banyak ada industri skala besar maupun kecil yang membuat ramuan siap pakai dengan bahan herbal.

Untuk memilih mana produk obat herbal yang bagus, harus dilihat dari komposisi, ijin dan pembuktian khasiatnya.

Sekarang banyak sekali produk kesehatan dengan komposisi yang sama, tapi kualitasnya belum teruji. Indicator untuk mengujinya bisa dilihat dari legalitas produk tersebut. Apakah sudah mendapat ijin edar apa belum? Sudah dapat sertifikat halal (bagi yang muslin) atau belum? Sudah lulus BPOM apa belum?? Anda dituntut jeli memilih produk, jangan tergiur dengan harga murah tapi belum jelas asal-usul produknya.

Salah satu dari sekian banyak produk herbal di masyarakat ada yang bernama XAMthone Plus, yaitu minuman kesehatan dari jus kulit manggis. Minuman ini sudah memiliki ijin yang lengkap, sudah mendapat sertifikat halal, bahkan sudah mendapat penghargaan kreasi prima mutu dari presiden republik Indonesia.

Apakah XAMthone Plus bisa mengobati penyakit Hepatitis B??

Bisa, kenapa?

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Penyakit Hepatitis B Dengan Xamthone Plus

Apa itu xamthone plus ? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kualitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa xamthone plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati penyakit Hepatitis B?

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .

Xanthone memiliki khasiat sebagai anti virus, anti bakteri, dan juga anti jamur. Hal ini bisa dibuktikan dengan cara membuka buah manggis, lalu diletakkan di tempat terbuka. Tunggu beberapa hari, apakah yang terjadi ?? apakah kulit manggis akan busuk seperti buah kebanyakan?? Ternyata tidak, kulit manggis bukannya membusuk malah mengering. Ini menandakan bahwa manggis memiliki sifat anti bakteri,anti jamur, dan juga anti virus, sehingga ketiga penyebab penyakit tersebut tidak bisa hidup di dalam kulit manggis.

XAMthone plus adalah jus dari ekstrak kulit manggis, sehingga khasiat dari kulit manggis tadi juga terdapat pada XAMthone plus. Itulah mengapa XAMthone plus sangat cocok untuk penderita hepatitis

Info lebih lanjut bisa menghubungi :

TELKOMSEL          : 085 337 017 785

IM3                       : 085 737 790 547

THREE                   : 089 708 689 18

Pin BB                    : 7FB5CB96

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *