Obat Demam Berdarah Pada Anak

Obat Demam Bedarah Pada Anak

demam berdarah pada anakDemam berdarah adalah penyakit musiman yang datang biasanya pada musim hujan. Demam berdarah disebabkan oleh virus yang disebut “dengue”. Virus ini disebarluaskan melalui gigitan nyamuk dari jenis Aedes. Diantaranya yaitu Aedes Aegypti.

Bagi Seorang Ibu pasti tidak tega melihat anaknya terbaring di rumah sakit akibat penyakit demam berdarah ini.

Virus dengue penyebab demam berdarah menyebabkan penderitanya mengalami penurunan sel darah putih (leukopenia) dan penurunan jumlah trombosit darah (keping darah). Hal inilah yang menyebabkan penderita demam berdarah terlihat sangat lesu. Trombosit darah juga bisa dijadikan indikator pasien sudah pulih apa belum.

Gejala Demam Berdarah Pada Anak

Anak yang mengalami demam berdarah memiliki gejala yang hampir sama dengan gejala demam berdarah pada orang dewasa. Gejalanya seperti : demam tinggi, terdapat bintik merah dan lain-lain.

Sekarang sudah ada obat herbal yang sangat baik untuk meningkatkan trombosit bagi penderita demam berdarah. XAMthone Plus adalah obat herbal yang terbuat dari jus kulit manggis sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh, memiliki sifat antikanker,antibakteri,dan antijamur.

Cocok untuk penderita demam berdarah untuk meningkatkan jumlah trombosit darah. Dalam hitungan 2-3 hari sudah bisa dilihat perubahannya. Keunggulan lainnya adalah tanpa efek samping.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *