Obat Alami Masalah Perut Anda

BERBAGAI MASALAH YANG MELANDA PERUT

Perut merupakan salah satu organ pencernaan kita. Karena tugasnya yang bisa dibilang berat yaitu memproses makanan yang masuk ,perut rentan terserang berbagai macam penyakit. Untuk mengobatinya anda perlu mengetahui dulu jenis penyakit yang sedang menyerang perut anda untuk mempermudah penanganan penyakit anda. berikut adalah jenis-jenis penyakit yang menyerang perut :

  1. Kembung

Perut kembung terjadi karena perut penuh terisi oleh udara. Jika anda mengalami hal semacam ini, jangan didiamkan. Anda harus bergerak/berjalan-jalan untuk mengurangi akibat kembung. Cara mencegah kembung yaitu dengan makan secara pelan-pelan dan kurangi bepergian pada malam hari serta hindari makan makanan yang mengandung gas.

  1. Sembelit

Sembelit atau susah air besar merupakan penyakit yang sering menyerang perut. Penyebab utama dari penyakit ini adalah karena kurangnya mengkonsumsi makanan yang mengandung serat dan kurangnya minum air.  Selain itu sembelit juga bisa terjadi karena minum obat-obatab tertentu. Cara mencegah penyakit ini tentunya dengan jalan memakan makanan yang mengandung  cukup serat dan banyak minum air.

  1. Diare

Penyakit yang satu ini pasti sangat menjengkelkan bagi penderitanya. Kita harus bolak-balik ke wc dan juga menahan sakit perut akibat diare. peyakit ini bisa berbahaya karena bisa membuat tubuh kita kehilangan cairan atau dehidrasi.  Penyakit ini disbebakan karena serangan kuman. Cara pencegahannya adalah dengan jalan menjaga kebersihan segala sesuatu yang akan masuk ke mulut. Jangan lupa selalui cuci tangan anda setelah melakukan sesuatu terlebih setelah buang air besar.

  1. Sering kentut

Siapa yang tidak pernah kentut? Semua orang pasti pernah. Kentut kadang bisa sangat menjengkelkan karena terjadi secara berulang-ulang dan dalam waktu yang berdekatan sehinggan membuat kita menjadi malu. Sering kentut disebabkan adanya intoleransi laktosa atau alergi produk susu. Salah satu cara yang paling gamapng untuk mengatasi masalah ini adalah dengan jalan minum kopi. Jika anda sudah mengetahui memiliki alergi produk susu maka jauhilah produk tersebut jika tidak ingin hal tersebut mendatangkan masalah bagi anda.

  1. Sering kentut

Salah satu kenapa perut terasa sakit dan sering kentut adalah akibat intoleransi laktosa atau alergi produk susu. Cara mengatasinya adalah dengan minum kopi. Jika sudah tahu memiliki alergi terhadap susu, sebaiknya Anda membatasi konsumsi minuman tersebut.

  1. Nyeri Haid

Penyakit yang khusus di derita oleh kaum wanita ini biasanya menyerang para wanita muda yang baru mengalami proses haid.  Biasanya mereka akan merasa nyeri yang teramat sakit di bagian perut mereka. Cara yang paling gampang untuk mengurangi rasa sakitnya adalah dengan cara mengompres perut menggunakan air hangat, mengkonsumsi produk susu serta dengan memperbanyak makan makanan yang mengandung magnesium dan zat besi untuk mengganti nutrisi yang hilang dari darah.

Itu tadi beberapa masalah yang paling sering menyerang perut.  Selain tips diatas sekarang ini sudah ditemukan minyak obat yang sangat baik untuk mengatasi masalah yang berhubungan dengan perut anda. minyak tersebut bernama minyak obat kutus-kutus. Minyak ini terbuat dari 49 jenis tanaman obat yang sangat berkhasiat. Minyak ini menggunakan perpaduan antara resep tradisional dengan teknologi modern.

Cara penggunaan :

Balurkan pada bagian perut anda yang terasa sakit sambil dipijit-pijit sebentar, lalu diamkan. Ulangi langkah tersebut selang waktu 2 jam.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi : 085 737 790 547

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *