Obat Alami ISPA

ISPA

pencegahan penyakit ispa,gambar masker,gambar kartun masker,gambar pencegahan ISPAApa itu ISPA?

ISPA adalah singkatan dari Infeksi Saluran Pernafasan Akut. ISPA disebabkan oelh virus. Infeksi tersebut meliputi infeksi saluran pernafasan bagian atas(contoh : hidung) dan saluran pernafasan bagian bawah(contoh : paru-paru).

JENIS-JENIS ISPA

ISPA dapat dibedakan menjadi 2 yaitu :

  1. 1.     Common cold

Common cold adalah ISPA yang dipicu oleh virus respiratory, adenovirus,rhinovirus,dll.

  1. 2.     Influenza

Dipicu oleh virus influenza dengan berbagai tipe.

PENYEBAB ISPA

Penyakit ISPA disebabkan oleh virus. ISPA sering muncul pada saat pergantian musim(pancaroba). Ini dikarenakan pada saat musim pancaroba sirkulasi virus di udara meningkat. Selain itu perubahan udara dari panas ke dingin dapat memperlemah daya tahan tubuh kita. Sehingga kita menjadi lebih mudah terserang penyakit

GEJALA ISPA

Gejala penyakit ispa bervariasi mulai dari batuk-batuk, pilek,hidung tersumbat,nyeri di tenggorokan,batuk kering dan gatal ditenggorokan,batuk berdahak. Bahkan ISPA bisa menimbulkan komplikasi seperti pneumonia(radang pada paru) dengan gejala sesak nafas.

Pada ISPA jenis influenza memiliki gejala yang lebih berat dan lama. Influenza lebih sering menimbulkan komplikasi peneumonia.

Penyakit ini juga bisa menyerang bayi. Radang bronchiolitis(radang di saluran pernafasan halus di paru-paru). Gejalanya seperti sesak nafas dan mengeluarkan bunyi ngik-ngik. Selain bronchiolitis bayi juga bisa terserang penyakit laryngitis(peradangan pada laring atau dekat dengan vita suara). Gejalanya menimbulkan sesak nafas dan batuk mengonggong

APAKAH ISPA MENULAR?

ISPA adalah penyakit yang penularannya berlasung sangat cepat. Penularan penyakit ini bisa melalui percikan lender pada saat penderita bersin. Jadi disarankan bagi penderita ISPA agar menutup mulut pada saat bersin agar tidak menulari orang lain.

 

CARA MENOLONG PENDERITA ISPA

Penyakit ISPA bisa hilang dengan sendirinya. Tetapi tergantung dari daya tahan tubuh si penderita, ada yang lama dan ada yang cepat sembuhnya. Untuk membantu mempercepat proses penyembuhannya bisa anda lakukan dengan menyeka tubuhnya dengan air hangat,memandikannya dengan air hangat. Serta dengan pemberian obat antipiretik atau pereda demam yang amam seperti parasetamol jika pasien menderita demam.

Pastikan si penderita juga banyak minum air, sehingga lender yang ada di saluran pernafasannya bisa lebih encer dan mudah keluar.  Sebisa mungkin kurangi memberikan obat-obatan kimia pada penderita ISPA apalagi jika penderitanya adalah anak-anak. Karena hal itu bisa merusak organ hatinya.

 

PENCEGAHAN ISPA

Pada umumnya jika daya tahan tubuh seseorang bagus,bibit penyakit akan sangat sulit masuk ke dalam tubuh. Jadi yang bisa anda lakukan adalah menjaga agar daya tahan tubuh anda tetap bagus dengan cara mengatur pola makan anda. mulailah memperhatikan kandungan gizi pada makanan yang anda konsumsi. Minumlah air yang cukup, karena air bisa mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Serta berolahraga yang cukup untuk menjaga kebugaran fisik anda. untuk anak-anak, anda juga bisa mengajarkan mereka untuk hidup sehat. Salah satu caranya adalah dengan mencuci tangan setelah beraktivitas atau sebelum makan.

Cara lain untuk menjaga daya tahan tubuh adalah dengan cara mengkonsumsi jus kulit manggis yang sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh. xanthone merupakan salah satu kandungan yang terdapat pada kulit manggis yang sangat baik untuk antioksidan dan daya taha tubuh.

Kini telah hadir jus kesehatan yang berbahan dasar jus kulit manggis yaitu XAMthone plus. Dengan campuran bunga rosela yang juga sangat baik untuk kesehatan membuat XAMthone plus sangat baik untuk menjaga dan membantu proses penyembuhan penyakit anda.

Pengobatan yang baik adalah pengobatan yang dilakukan dari dalam tubuh dan juga dari luar tubuh. Dari dalam tubuh menggunakan XAMthone plus serta dari luar tubuh bisa menggunakan Minyak Obat Kutus-Kutus.

Minyak Obat Kutus-Kutus merupakan obat yang berbahan dasar minyak, jadi pemakaiannya dengan cara dibalurkan di bagian tubuh yang terasa sakit. misalnya jika ISPA bisa dibalurkan di hidung,ditenggorokan, dan juga di dada. Fungsinya adalah untuk terapi dari luar tubuh.

Untuk informasi mengenai XAMthone plus dan Minyak Obat Kutus-Kutus bisa menghubungi no customer service.

minyak kutus-kutus,minyak obat tamba waras, minyak obat mas, gambar minyak obat kutus-kutus,gambar minyak obat 88 XAMthone Jus Kulit Manggis | Agen Jus Kulit Manggis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *