Obat Alami Cegah Parkinson

PARKINSON

Muhamad Ali,penderita parkinson,gambar penderita parkinson,tips atasi parkinson,penyebab parkinson,ciri-ciri parkinson,gejala parkinsonParkinson adalah penyakit degeneratif syaraf yang pertama kali ditemukan pada tahun 1817 oleh dokter James Parkinson. Parkinson memiliki gejala berupa tremor pada saat kita beristirahat, kesulitan dalam memulai pergerakan serta kekakuan pada otot. Parkinson cukup banyak menyerang kalangan orang lanjut usia(lansia). Perbandingannya dari 250 orang yang berusia diatas 40 tahun ada 1 orang yang mederita parkinsom. Sementara jika sudah berumur 65 tahun keatas perbandingannya menjadi 1:100.

PENYEBAB PARKINSON

Jika otak mengeluarkan perintah suatu aktivitas(contohnya mengangkat lengan), sel-sel saraf di dalam ganglia basalis akan membantu menghaluskan gerakan yang diperintahkan tadi serta mengatur perubahan sikap tubuh. Ganglia basalis selanjutnya mengolah sinyal dan mengantarkan pesan tersebut ke talamus, yang nantinya akan menyampaikan informasi yang telah diolah tadi kembali ke korteks otak besar.

Lalu seluruh sinyal tersebut diantarkan oleh bahan kimia neurotransmiter sebagai impuls listrik sepanjang jalur saraf dan diantara saraf-saraf. Neurotrasmiter yang paling utama pada ganglia basalis dinamakan dopamin.

Pada panderita Parkinson, sel-sel pada ganglia basalis ini mengalami kemunduran yang mengakibatkan pembentukan dopaminnya berkurang dan hubungan sel saraf dan otot lainnya juga menjadi lebih sedikit. Penyebabnya terkadang tidak diketahui. Penyakit ini juga bisa diturunkan, tetapi tidak berlaku dominan.

Pada beberapa kasus penyebab Parkinson bisa dideteksi. Penyebabnya bisa berupa komplikasi yang sangat lanjut dari esenfalitis karena virus(infeksi yang menyebabkan peradangan otak). Penyebab lainnya bisa diakibatkan karena obat-obatan yang kita minum. Seperti obat anti psikosa yang digunakan untuk mengobati paranoia berat dan skizofrenia yang bisa menghambat kerja dopamin pada sel saraf.

CIRI-CIRI PARKINSON

Penyakit Parkinson berkembang secara perlahan dan di mulai secara samar-samar. Gejala awalnya biasanya ditandai dengan kelainan gaya berjalan( lambat atau kasar). Tangan bergetar pada saat beristirahat, tetapi pada saat melakukan aktivitas kembali normal seperti biasa. Beberapa penderita Parkinson juga mengeluhka ujung jari tangan mereka yang terasa keras dan menekuk ke dalam secara tidak normal

Banyak penderita Parkinson pada mulanya muncul tanda tremor(getaran) tangan pada saat sedang  beristirahat, termor tersebut cenderung berkurang pada saat tangan digerakkan dan menghilang pada waktu tidur. Awalnya tremor ini hanya terjadi pada tangan saja, tetapi lama kelamaan bisa mengenai lengan dan juga tungkai. Selain itu juga bisa menyerang daerah rahang, kening, lidah, dan juga kelopak mata. Tremor ini bisa semakin parah jika penderita sedang mengalami stress dan kelelahan.

penderita Parkinson akan mengalami kesulitan dalam melakukan pergerakan. Misalnya jika lengan bawah di tekuk ke belakang atau diluruskan oleh seseorang, gerakannya akan terasa kaku. Kekakuan bisa menyebabkan sakit otot dan kelelahan pada otot. Otot-otot kecil disekitar tangan sering kali mengalami gangguan yang menyebabkan penderita Parkinson kesulitan dalam melakukan pekerjaan sehari-hari seperti mengkat tali sepatu, mengancingkan baju, menulis,dan lain-lain.

Penderita Parkinson juga mengalami kesulitan saat melangkah dan sering tertatih-tatih saat berjalan. Antara ayunan lengan dan gerakan berjalannya tidak harmonis. Jika sudah berjalan akan mengalami kesulitan untuk berbalik dan juga berhenti. Langkahnya tidak bisa di kontol, kadang kadang langkahnya bertambah cepat, sehingga membuat mereka harus tergopoh-gopoh pada saat berjalan. Sulit mempertahankan keseimbangan tubuh sehingga sering terjatuh.

Wajah penderita Parkinson seperti orang yang frustasi, ini disebabkan karena otot-otot wajah untuk membentuk ekspresi tidak bergerak. Kadang orang salah menafsirkan ekspresi wajah penderita penyakit ini, mereka mengira bahwa si penderita mengalami depresi padahal tidak.  Ciri lainnya adalah pandangan penderita akan tampak kosong dengan mulut yang terbuka dan mata yang jarang berkedip. Sering kali penderita Parkinson ini tersedak saat mengkonsumsi sesuatu, ini disebabkan kekauan pada otot tenggorokan yang menyebabkannya sulit menelan. Selain itu juga mengalami kesulitan  saat berbicara dan sering menjadi gagap karena mengalami kesulitan dalam mengartikulasikan pikirannya. Kadang juga disertai dengan kepikunan.

PENCEGAHAN PENYAKIT PARKINSON

Penyakit Parkinson sampai saat ini belum ada obat yang bisa menyembuhkan penyakit ini 100%.Penyakit ini bisa dicegah dengan menerapkan pola hidup sehat sejak dini.

Makan makanan yang sehat, olahraga cukup adalah cara paling gampang untuk mencegah penyakit Parkinson dan penyakit lainnya.

XAMthone plus Obat herbal untuk penyakit Parkinson

XAMthone plus adalah jus kesehatan yang berasal dari kulit manggis. XAMthone plus mengandung kandungan xanthone yang berasal dari kulit manggis, dimana xanthone ini sangat baik untuk mengobati penyakit degeneratif seperti Parkinson. Penyebab Parkinson adalah kerusakan sel-sel otak. Nah, XAMthone plus yang berisi kandungan xanthone ini sangat baik untuk regenarasi sel-sel otak kita, sehingga bisa membantu memperbaiki sel-sel otak yang mengalami kerusakan. Produk XAMthone plus juga sudah bersertifikat halal dan aman dikonsumsi.

Minyak obat Kutus-Kutus obat untuk penderita parkinson

Minyak obat kutus-kutus merupakan minyak obat yang terbuat dari 49 jenis tanaman obat yang sangat berkhasiat seperti daun ashitaba, temu, bunga lawang, pule dan lain-lain. sangat baik untuk mengurangi rasa sakit akibat Parkinson seperti pegal,kesemutan,gemetaran dan lain-lain. tinggal di balurkan secara merata pada permukaan kulit yang mengalami sakit,kurang dari 1 menit minyak kutus-kutus akan meresap melalui pori-pori kulit. Minyak ini sangat cepat meresap ke dalam kulit. Keunggulannya adalah :

  1. Tidak lengket
  2. Bau yang tidak menyengat dan tidak menempel. Minyak ini memiliki aroma yang khas, tidak berbau menyengat, baunya akan segera hilang setelah 1-2 menit pemakaian. Hal ini karena semua bahannya menggunakan bahan-bahan herbal yang tidak menggunakan tambahan pengharum
  1. Multikhasiat. Terbuat dari 49 jenis tamanan obat sehingga sangat multikhasiat.

Untuk pemesanan obat bisa menghubungi no : 085 737 790 547

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *