Kenapa Harus Minyak Kutus-Kutus?

Kenapa haru menggunakan minyak kutus-kutus?

Menurut buku “autobiografy of yoga” yang dikarang parahamsa yoga nanda  yaitu tokoh kriya yoga yang terkenal . Disana ditulis bahwa pengobatan yang terbaik adalah menggunakan minyak.  Sehingga anda sudah tepat untuk memilih minyak obat kutus-kutus sebagai obat keluarga anda. Minyak kutus-kutus terbuat dari 49 jenis tanaman obat yang sangat berkhasiat. Sehingga minyak ini juga mempunyai multi khasiat. Dengan cara penggunaan yang gampang, yaitu dengan membalurkan ke bagian yang sakit. Misalnya jika anda sakit pinggang, maka balurkan di bagian pinggang dan sekitarnya. Sambil dipijit-pijit bagian yang sakit.Minyak kutus-kutus akan meresap melalui pori-pori kulit dan mencari titik meridian pada tubuh yang bermasalah.

Apa itu titk meridian?

Meridian adalah jalur lalu lintas energi dalam tubuh. Dan sebagaimana lalu lintas, pada meridian ada jalur/jalan, ada hambatan, ada persimpangan, ada titik awal, ada titik akhir dan sebagainya. Jika jalan energi pada meridian lancar, maka akan tercipta keharmonisan dalam tubuh, dan tubuh kita mampu melawan penyakit, sebaliknya jika terjadi hambatan pada meridian maka akan muncul gangguan kesehatan.

Jadi minyak obat kutus-kutus berfungsi menyeimbangkan kembali aliran energy pada meridian tersebut, sehingga berbagai masalah dapat diatasi.

Selain baik untuk membantu proses penyembuhan minyak ini juga bisa digunakan sebagai aroma terapi karena di dalam minyak ini juga ada kandungan minyak esensialnya. Jadi sangat baik untuk menghilangkan stress. Tidak seperti pada kebanyakan produk minyak sejenis yang beraroma menyengat. Minyak obat kutus-kutus ini memiliki aroma yang pas di hirup hidung.

1 thought on “Kenapa Harus Minyak Kutus-Kutus?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *