kanker payudara

Kanker Payudara

kanker payudara gejala awal,kanker payudara stadium 1,tumor payudara,penyebab kanker payudara
Obat Herbal kanker Payudara

Obat Kanker Payudara – Kanker payudara merupakan penyakit yang disebabkan oleh berkembangnya sel kanker di daerah payudara. Kanker payudara kebanyakan menyerang perempuan,akan tetapi kaum laki-laki pun juga bisa terjangkit penyakit kanker payudara ini, walaupun kemungkinan tersebut kecil terjadi.

Di dunia Kanker payudara merupakan jenis penyakit kanker dengan jumlah penderita terbanyak nomor dua. dan apabila dilihat dari tingkat kematiannya, jenis kanker ini menyebabkan kematian nomor lima terbesar di dunia.

Kanker payudara adalah tumor ganas pada jaringan payudara. Jaringan payudara terdiri dari kelenjar susu (kelenjar pembuat air susu), saluran kelenjar (saluran air susu), dan jaringan penunjang payudara. Kanker payudara ini terjadi karena adanya kerusakan pada gen yang mengatur pertumbuhan dan diffrensiasi sehingga sel itu tumbuh dan berkembang biak tanpa dapat dikendalikan.

Penyebaran kanker payudara terjadi melalui pembuluh getah bening dan tumbuh di kelenjar getah bening, sehingga kelenjar getah bening aksila ataupun supraklavikula membesar. Kemudian melalui pembuluh darah kanker menyebar ke organ lain seperti paru-paru, hati dan otak.

Pada umumnya wanita yang mengalami kanker payudara dijumpai pada wanita yang berumur 40-49 tahun, karena berkisar umur sekian kekebalan tubuh seseorang berkurang, semakin bertambahnya usia,semakin kurangnya kekebalan tubuh kita.

 Ciri-Ciri dan Tanda Kanker Payudara

Gejala klinis terjadinya Kanker Payudara yang umum terjadi adalah sebagai berikut :

1.      Benjolan kecil pada payudara.

Pada umumnya kanker payudara diketahui atau terlihat benjolan kecil pada payudara, Benjolan ini biasanya tidak nyeri dan ukuranya kecil. Tapi lama-lama membesar dan menempel pada kulit serta menimbulkan perubahan warna pada puting dan atau payudara.

 2.      Eksema atau erosi pada puting.

Selanjutya, kulit atau puting tertarik kedalam (retraksi), warna pink atau kecoklatan sampai menjadi oedema yang menyebabkan menjadi seperti kulit jeruk, mengkerut dan menjadi borok. Borok membesar dan mendalam hingga bisa merusak payudara. Busuk dan berdarah.

Ciri-ciri lainnya adalah terjadinya pendarahan pada puting. Sakit/nyeri bila tumor sudah besar dan timbul borok. Kemudian timbul pembesaran pada ketiak yaitu kelenjar getah bening, terjadi pembekakan pada lengan. Kemudian terjadi penyebaran kanker ke seluruh tubuh.

Kanker payudara tingkat lanjut sangat mudah diketahui. Yaitu adanya pada kulit payudara yang cukup luas, serta ada nodul satelit. Adanya edema pada lengan, metastase jauh, terjadi ulserasi kulit, edema kulit, kulit terfiksasi. Adanya kelenjar getah bening aksila.

 3.      Nipple discharge atau keluarnya cairan.

Gejala yang ketiga adalah keluarnya cairan yang tidak wajar dan spontan dari putih atau yang disebut dengan nipple discharge. Kenapa cairan ini dikatakan tidak normal, tidak lain karena cairan normal hanya keluar pada ibu hamil, sedang menyusui atau yang memakai pil kontrasepsi.

Ciri cairan ini, cairan berdarah encer, warna merah atau coklat, keluar sendiri tanpa dipijit. Keluar dengan terus menerus pada satu payudara. Bagi anda yang mengalami ciri-ciri ini harus waspada dan segera periksa ke dokter untuk mencegah kanker makin parah.

 4.      Salah satu putting susu tiba-tiba lepas/hilang

Bila tumor sudah membesar, muncul rasa sakit dan nyeri yang kadang hilang kadang tibul kembali.

 5.      Kulit payudara terasa seperti terbakar

Payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain,pada saat kita tidak berada dalam keadaan menyusui.

 6.      Tanda kanker payudara yang paling jelas adalah adanya borok (ulkus) pada payudara.

Seiring dengan berjalannya waktu, borok ini akan menjadi semakin besar dan mendalam sehingga dapat menghancurkan seluruh payudara. Gejala lainnya adalah payudara sering berbau busuk dan mudah berdarah.

 

Solusi Terbaik Dan Aman Untuk Pengobatan Kanker Payudara

Xamthone plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis. .Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaatxamthone7 bagi kesehatan manusia.

Xamthone Mampu mengobati kanker payudara

Mengapa xamthone plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati kanker payudara ?

Jawaban pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .

Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . lain daripada itu xanthone juga  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Pesan Jus Kulit Manggis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *