Kanker Leher Rahim

Kanker Leher Mulut Rahim

tanda kanker serviks,kanker serviks stadium 1b,kanker serviks pada wanita,obat kanker serviksKanker Leher Rahim

Obat Herbal Kanker Leher Rahim – Kanker leher rahim adalah salah satu penyakit yang dimiliki oleh sebagian besar wanita,kangker leher rahim adalah tumor ganas yang tumbuh di daerah leher rahim (serviks), Kanker Leher Rahim merupakan penyakit yang banyak diderita kaum perempuan. Kenapa demikian? Karena hanya perempuan yang memiliki rahim, sedangkan laki-laki tidak. Penyakit ini mematikan dan muncul karena sel-sel epitel pada dinding rahim berkembang tidak normal.

Seperti penyakit kanker lainnya, penyebab kanker leher rahim inipun belum diketahui secara pasti. Beberapa penelitian kemudian menyebutkan bahwa kanker ini disebabkan oleh virus Human Papilloma Virus (HPV) yang muncul karena sering bergonta-ganti pasangan.Kanker Leher Rahim ini juga bisa disebabkan oleh kuman-kuman dan bakteri yang disebut juga sat radikal bebas, salah satu minuman herbal yang bias menyembuhkan yaitu Xamthone.

Penyebab kanker leher rahim

 Kanker leher rahim tersebut tidak diketahui secara pasti penyebabnya, tetapi terdapat beberapa faktor resiko yang dapat berpengaruh terhadap terjadinya kanker serviks tersebut :

1. HPV (Human Papilloma Virus)

 2. Merokok

3. Hubungan seksual pertama dilakukan pada usia dini

 4. Berganti-ganti pasangan seksual

5. Gangguan sistem kekebalan tubuh.

 6. Pemakaian pil KB.

7. Infeki herpes genitalis atau infeksi klamidia menahun

Gejala Kanker Leher Rahim

Pada awalnya perjalanan penyakit dari kanker leher rahim dapat berupa pembakal kanker atau lesi prakanker. Perubahan prekanker ini biasanya tidak menimbulkan gejala dan tidak terdeteksi kecuali jika wanita tersebut menjalani pemeriksaan panggul atau pap smear.

Gejala Kanker Leher Rahim biasanya baru muncul ketika sel serviks yang abnormal berubah menjadi keganasan dan menyusup ke jaringan sekitarnya. Pada saat ini dapat timbul gejala seperti gangguan menstruasi, perdarahan vagina, serta keputihan.

Gejala Kanker Rahim yang berkelanjutan bisa diketahui gejalanya,seperti :

 1.      Berkurangnya nafsu makan, menurunnya berat badan, sering merasa kelelahan

 2.      Nyeri panggul, punggung dan tungkai

 3.      Keluar air kemih dan tinja dari vagina

 4.      Patah tulang

Cara mengetahui apakah kita mengidap penyakit kanker rahim .

Tes pap smear adalah suatu pemeriksaan yang aman, murah, dan telah dipercaya selama bertahun tahun untuk mendeteksi kelainan sel-sel di mulut rahim. Dianjurkan bagi wanita untuk memeriksakannya setahun sekali setelah berhubungan dan tiga bulan setelah melahirkan.

 Tips wanita agar terhindar dari kanker rahim :

  1. Waspadai gejalanya. Segera hubungi dokter kalau terdapat gejala-gejala yang tidak normal seperti pendarahan, terutama setelah aktivitas seksual.
  2. Pemeriksaan teratur. Lakukan tes pap smear setiap tahun. Ini dilakukan sampai berusia 70 tahun.
  3. Jangan merokok karena dapat merangsang timbulnya sel-sel kanker melalui nikotin dikandung dalam darah Anda.
  4. Hindarkan kebiasaan pencucian vagina dengan menggunakan obat-obatan antiseptik maupun deodoran karena akan mengakibatkan iritasi di serviks yang merangsang terjadinya kanker.

Cara Pengobatan Kanker Leher Rahim :

Secara medis pengobatan kanker cara pengobatan kanker leher rahim dapat dilakukan dengan Pemanasan, diathermy atau dengan sinar laser bagi yang baru mengalami keabnormalan sel. Jika penyakit telah sampai pada tahap pra-kanker dan kanker leher rahim telah dapat diidentifikasi, maka ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk penyembuhannya, antara lain:

  1. Cone biopsi, yaitu dengan cara mengambil sedikit dari sel-sel leher rahim, termasuk sel yang mengalami perubahan.
  2. Operasi, yaitu dengan mengambil daerah yang terserang kanker, biasanya uterus beserta leher rahimnya.
  3. Radioterapi yaitu dengan menggunakan sinar X berkekuatan tinggi yang dapat dilakukan secara internal maupun eksternal.

Penggunaaan minuman dan obat herbal untuk penyembuhan kanker rahim

Obat Herbal Xamthone Plus Dari Kulit Manggis Untuk Pengobatan Kanker Serviks

Mengapa xamthone plus memiliki kemampuan mengobati kanker leher rahim ?

Penelitian terkini yang membuktikan bahwa kulit manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E.

Fungsi xanthone adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthone yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, membantu menurunkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, membantu menurunkan berat badan, menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit, melindung hati, memerangi diare, Analgesik, Anti-Parkinson, Anti-Alzheime, pencegah depresi, menurunkan demam.Kandungan Xanthone yang mudah didapat dan praktis ada di produk minuman herbal yaitu XAMthone…..

XAMthone plus terbukti memiliki kemampuan untuk mengobati Kaker Leher Rahim.

jual xamthone denpasar, agen xamthone kalimantan,jus kulit manggis
XAMthone Plus

Obat Herbal Xamthone Plus Dari Kulit Manggis Untuk Pengobatan Kanker Kaker Leher Rahim

Awalnya banyak yang meragukan XAMthone Plus mampu menyembuhkan Kanker Leher Rahim  tanpa  operasi. Tetapi setelah beberapa orang mulai sembuh secara alami. Mulailah cerita dari mulut ke mulut menyebar.Dan sekarang hasilnya luar biasa. XAMthone Plus telah terbukti mampu mengobati Kanker Leher Rahim .

Khasiat Xamthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antiKanker, AntiVirus dan AntiBakteri. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xamthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker serviks, kanker hati, pencernaan, paru-paru dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberculosis, asma, antiinflamasi dan antidiare.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *