Kandungan Rapsberry Bermanfaat Bagi Tubuh

Buah Raspberry

 

Buah Raspberry tergolong dalam genus Rubus, dan meliputi beberapa spesies, yakni diantaranya R. idaeus, R. arcticus, R. crataegifolius, dan R. occidentalis. Raspberry kerap kali kita temui sebagai bahan campuran membuat cake ataupun minuman. Meskipun terkadang raspberry yang digunakan bukanlah buah segar tapi cenderung yang sudah dijadikan selai.

Manfaat Buah Raspberry

Meskipun bentuknya yang mungil dan rasanya yang asam, Raspberry menyimpan banyak sekali manfaat untuk tubuh. Berikut manfaat Raspberry:

  1. Mengandung banyak kandungan antioksidan polifenol, seperti pigmen antosianin. Antosianin mengurangi resiko terserang penyakit jantung dan mencegah proses penuaan.
  2. Mengkonsumsi lebih dari 3 kali sehari raspberry dapat membantu penglihatan lebih baik, khususnya karena faktor usia.
  3. Rasanya yang asam menandakan kandungan vitamin C yang cukup tinggi di dalamnya yang dapat meningkatkan antibodi tubuh sehingga kebal terhadap serangan virus penyakit.
  4. Kandungan antioksidan yang tinggi mampu menangkal radikal bebas dan melawan penuaan sejak dini.
  5. Antioksidan bisa mencegah terjadinya perkembangan sel kanker dan tumor.
  6. Membantu memperbaiki sel kulit yang rusak sehingga menjaga kelembapan kulit membuatnya terasa lembut dan kenyal.
  7. Raspberry berkhasiat sebagai pencuci perut yang ringan dan mengatasi masalah pencernaan.
  8. Raspberry bermanfaat untuk masalah haid karena tingkat phytoestrogennya tinggi sehingga membantu mengatasi siklus haid yang tidak menentu, PMS, dan masalah menopause.
  9. Selain Vitamin C Raspberry juga mengandung serat, Vitamin B1, B2 & B3, Mangan, Asam folat dan Zat besi.
  10. Penelitian menyatakan Raspberry adalah salah satu buah yang cukup aman dikonsumsi bagi mereka yang menderita penyakit diabetes.
  11. Mengkonsumsi Raspberry secara teratur, dapat membuat tubuh tidak mudah lelah dan mencegah terjadinya nyeri pada persendian.
  12. Daun raspberry merupakan ramuan herbal kuno yang dipercaya bermanfaat untuk kehamilan karena memperkuat kandungan.
  13. Teh dari daun raspberry juga digunakan untuk mengatasi masalah haid, termasuk kram yang mengganggu.
  14. Raspberry membantu pembaruan sel.

Sebenarnya Raspberry memiliki beberapa jenis, yaitu Red Raspberry, Yellow Raspberry, Orange/Albino Raspberry, Black Raspberry. Tetapi jenis Raspberry yang paling banyak ditemui dan digunakan adalah Red Raspberry.Buah Raspberry merupakan komoditas pertanian penting yang digunakan dalam pembuatan berbagai olahan makanan seperti buah kering, selai, jus, sorbet  atau dimakan sebagai buah segar.

Dengan Bangga Kami Mempersembahkan MInuman Herbal “ XAMThone Plus” Ektrak Jus Kulit Manggis

Pengobatan Herbal Segala Jenis Penyakit

Solusi Terbaik dan Aman Cara Mengatasi Kanker Kandung Kemih secara alami Dengan Xamthone  Plus

PENJUALAN PRODUK HERBAL SECARA ONLINE YANG SANGAT DIPERCAYA

Kami Melayani Pengiriman ke Seluruh Indonesia, Aman, Murah dan Terpercaya.

Untuk Pembelian Lewat Online

Agen Resmi XAMTHONE Plus & Produk-Produk Herbal

Hub: PUTRI (  087 862 462 413)

Apa itu xamthone plus ? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa xamthone plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati dan mengatasi segala jenis penyakit dan keluhan  ?

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, ashma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare.Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat.Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan akan vitamin V-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat. Antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner dan mengatasi HIV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *