Kandungan Jeruk Nipis Untuk Kesehatan

Jeruk Nipis

Jeruk nipis atau limau nipis adalah tumbuhan perdu yang menghasilkan buah dengan nama sama. Tumbuhan ini dimanfaatkan buahnya, yang biasanya bulat, berwarna hijau atau kuning, memiliki diameter 3-6 cm, memiliki rasa asam dan agak pahit,agak serupa rasanya dengan lemon.Jeruk nipis, yang sering dinamakan secara salah kaprah sebagai jeruk limau, dipakai perasan isi buahnya untuk memasamkan makanan, seperti pada soto.

Khasiat Jeruk Nipis

Berikut beberapa  Khasiat Jeruk Nipis :

  • Air jeruk nipis bermanfaat untuk membersihkan toksin dari tubuh kita. Kulit kita tidak akan terlihat bagus apabila di tubuh kita banyak tersimpan toksin, dengan membersihkan toksin dalam tubuh kita maka yang pertama akan terlihat efeknya adalah pada kulit kita yang akan terlihat cerah dan bersih.
  • Jeruk nipis dapat membantu meringankan gangguan pada pencernaan dengan cara mencampurnya dengan air hangat, adapun gangguan pencernaan yang bisa diaatsi adalah mual, mulas dan sembelit yang disebabkan karena parasit.
  • Jus Air jeruk nipis ini sudah terkenal dapat membantu meringankan cegukan atau sendawa. Jus jeruk nipis akan banyak berfungsi menghasilkan tonik pada empedu Anda sehingga dapat membantu untuk mencernakan makanan, menurunkan produksi jumlah lender dan membantu melarutkan batu empedu.
  • Jeruk Nipis mengandung vitamin C yang tinggi maka dapat digunakan mencegah dan mengobati yang disebabkan infeksi, mempercepat masa pemyembuhan luka dan mengurangi alergi. Jus jeruk nipis dapat meringankan gejala asma, radang amandel dan sakit tenggorokan.
  • Jeruk Nipis adalah diuretic yang artinya air jeruk nipis ini bermanfaat bagi penderita infeksi pada saluran urine. Air jeruk nipis juga dapat mermanfaat untuk penderita rematik karena zat yang terkandung didalamnya dapat mengeluarkan atau membersihkan toksin dan bakteri dari dalam tubuh.
  • Apabila jeruk nipis dicampur dengan kopi dapat membantu meredakan sakit kepala karena dapat menarik atau menetralkan kafein yang banyak terkandung dalam kopi tersebut.
  • Bila dimanfaatkan sebagai obat luar, jus jeruk nipis dapat dipergunakan untuk menghentikan hidung berdarah adapun caranya dengan menuangkan jus jeruk tersebut pada kapas kemudian dioleskan ke lubang hidung, menghentikan pendarahan gusi dan menghaluskan bibir namun hati-hati apabila bibir Anda dalam keadan pecah-pecah karena akan terasa perih. Air jeruk nipis juga bisa dimanfaatkan sebagai pelindung kulit dari sinar matahari.
  • Jeruk nipis juga bermanfaat sebagai penyubur pertumbuhan rambut, mengkilaukan rambut yang kusam dan menghitamkan rabut yang pirang. Adapun caranya dengan memeras air jeruk nipis secukupnya, airnya di usapkan ke rambut kemudian dijemur dengan sinar matahari selama

1 jam baru Anda bilas dengan sampo sampai bersih maka rambut Anda akan terlihat berkilau dan kelihatan lebih sehat.

Dengan Bangga Kami Mempersembahkan MInuman Herbal “ XAMThone Plus” Ektrak Jus Kulit Manggis

Pengobatan Herbal Segala Jenis Penyakit

Solusi Terbaik dan Aman Cara Mengatasi Kanker Kandung Kemih secara alami Dengan Xamthone  Plus

PENJUALAN PRODUK HERBAL SECARA ONLINE YANG SANGAT DIPERCAYA

Kami Melayani Pengiriman ke Seluruh Indonesia, Aman, Murah dan Terpercaya.

Untuk Pembelian Lewat Online

Agen Resmi XAMTHONE Plus & Produk-Produk Herbal

Hub: PUTRI (  087 862 462 413)

Apa itu xamthone plus ? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa xamthone plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati dan mengatasi segala jenis penyakit dan keluhan  ?

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, ashma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare.Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat.Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan akan vitamin V-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat. Antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner dan mengatasi HIV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *