Jantung Bocor

Jantung Bocor


Jantung bocor tidaklah seseram sebutannya,disebut bocor karena ada lubang kecil sekali (mm) pada sekat antara bilik (VSD, Ventrikel Septal Defect) atau pada sekat serambi (ASD, Atrial Septal Defect).Bocor bawaan pada bayi ini terjadi karena pertumbuhan sekat kurang sempurna dan biasanya seiring bertambahnya usia ada kemungkinan akan menutup dengan sempurna. Namun kebocoran akan mengganggu tumbuh kembang bayi. Pd anak gejalanya bobot badan kurang dan cepat capek (sesak napas).

Ada juga bocor pd aorta yg menyambung ke pulmonal (PDA, Paten ductus Arterious):

Karena ductus arterious tidak menutup secara sempurna, hal ini jarang terjadi.

Lalu ada juga kebocoran yg terjadi pada katup/klep jantung.

Penyebab jantung bocor bawaan,Tidak diketahui secara pasti, namun hal berikut bisa beresiko bayi terkena jantung bocor bawaan:Ibu menderita sakit campak , hipertensi atau ibu merokok / terkena polusi asap rokok pada awal2 kehamilan. Terkena sinar rontgen, ataupun polusi zat kimia.Karenanya sangat penting menjaga kesehatan pada trimester kehamilan, makanan yg bermutu, menjauhkan diri dari polusi.

Jantung Bocor sebenarnya bukan pada istilah yang tepat. Penyakit Jantung Bocor sebenarnya adalah adanya gangguan pada katup jantung pada serambi kanan dan serambi kiri. Penyakit ini biasanya diderita mulai sejak di dalam kandungan . Dan biasanya terdeteksi ketika anak berusia balita. Penyakit ini menyebabkan gangguan klep jantung, sehingga darah kotor dan darah bersih bersih. Akibatnya balita yang terkenan penyakit ini kulitnya berwarna kekuning-kuningan.Pengalaman kami balita dengan gangguan tersebut nilai SGOT/SGPT meningkat tajam.

Jantung bocor… Kesannya mengerikan… menakutkan, mungkin sebagian pembaca tidak ingin tahu lebih lanjut.. atau hanya membaca pendahuluan saja. Kemudian stop… Namun penulis merasa berkewajiban untuk menulis artikel ini agar pembaca dapat mencegah atau mengobati kelainan tersebut lebih optimal.

Jantung bocor berdasarkan mulai saat terjadinya kelainan dapat dikelompokan menjadi dua, yaitu jantung bocor yang terjadi setelah bayi lahir, umumnya disebabkan oleh penyakit jantung rematik, sedangkan jika kelainan tersebut terjadi saat dalam kandungan atau dibawa sejak lahir maka disebut sebagai Penyakit Jantung Bawaan (PJB), yaitu terjadinya kalinan struktur anatomi dan fungsi sirkulasi, akibat gangguan perkembangan dan pembentukan struktur anatomi jantung pada tahap awal perkembangan janin. PJB tersebut berdasarkan penampilan klinis dibagi dua, yaitu PJB biru (sianosis), yaitu pasien akan memperlihatkan gejala atau tanda kebiruan dibibir lidah, ujung-ujung jari baik secara menetap atau baru timbul jika pasien menangis, saat melakukan aktifitas atau sesak napas. Jenis kedua yaitu PJB tidak biru (non sianosis), artinya secara klinis tidak memperlihatkan gejala atau tanda biru, Di Amerika jumlah penderita PJB sekitar 10 orang dari 1000 kelahiran hidup, sepertiganya dalam keadaan kondisi kritis pada tahun pertama kehidupan, disamping itu 50% dari mereka gawat pada bulan pertama kehidupan berakhir dengan kematian. Di Indonesia dengan jumlah penduduk sekitar 250 juta dan angka kelahiran hidup sekitar 2 %, maka diperkirakan jumlah PJB sekitar 35000 orang. Sedangkan yang bisa dilakukan penanganan dengan tindakan operasi baru sekitar 900 – 1000 orang pertahun.

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Penyakit Jantung Bocor Dengan Xamthone Plus

Apa itu xamthone plus ? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa xamthone plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati penyakit jantung bocor?

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .

Selain itu juga xanthonememiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, keputihan, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks/ rahim manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Testimoni Penyakit Jantung dengan XAMthone Plus

Nama    : Pamungkas

Asal        : Jakarta

Umur    : 26 tahun

Profesi  : Karyawan swasta

Penyakit              : Jantung

Saya memiliki riwayat jantung yang kurang baik alias sakit. Keluhan saya ketika jantung sakit adalah ciri-cirinya, suka nekan pada dada sebelah kiri, sesak napas juga, nyeri seperti ditusuk jarum, dan itu saya alami selama 1 tahun kurang lebih. Saya minum XAMthone Plus hanya 2 botol dalam waktu kurang lebih 1 bulan, kesehatan jantung saya pulih kembali. XAMthone Plus  memang top banget.Dengan 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan saya minum.

Nama    : Nathanael Aurelio Se

Asal        : Tanah Karo, Sumatera Utara

Umur    : 35 tahun

Profesi  : Wiraswasta

Penyakit              : Jantung

Minum XAMthone Plus 3 botol untuk 2 minggu membawa perubahan luar biasa pada penyakit yang saya derita. Jantung saya tidak terasa nyeri dan begitu pun pinggang saya. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *