Gejala Stroke

Obat Herbal Gejal Stroke dengan Menggunakan XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis

gambar stroke,stroke,gambar penyumbatan pembuluh darah,penyumbatan pembuluh darah

Gejala Stroke, Serangan kecil atau gejala stroke biasanya diawali dengan daya ingat menurun dan sering kebingungan secara tiba-tiba dan kemudian menghilang dalam waktu 24 jam selain itu tanda dan gejala stroke dapat diamati dari beberapa hal. Untuk mencegah risiko stroke besar yang melumpuhkan, ada baiknya memperhatikan dan menangani gejala stroke sejak dini.

Beberapa Gejala Stroke yang perlu diwaspadai :

  • Adanya serangan neurologis fokal berupa kelemahan atau kelumpuhan lengan, tungkai atau salah satu sisi tubuh
  • Melemahnya otot (hemiplegia), kaku dan menurunnya fungsi sensorik
  • Hilangnya rasa atau adanya sensasi abnormal pada lengan atau tungkai atau salah satu sisi tubuh seperti baal, mati rasa sebelah badan, terasa kesemutan, perih bahakan seperti rasa terbakar dibagian bawah kulit
  • Gangguan penglihatan seperti hanya dapat melihat secara parsial ataupun tidak dapat melihat keseluruhan karena penglihatan gelap dan pandangan ganda sesaat
  • Menurunnya kemampuan mencium bau dan mengecap
  • Berjalan menjadi sulit dan langkahnya tertatih-tatih bahkan terkadang mengalami kelumpuhan total
  • Hilangnya kendali terhadap kandung kemih sehingga sering kencing tanpa disadari
  • Kehilangan keseimbangan, gerakan tubuh tidak terkoordinasi  dengan baik
  • Tidak memahami pembicaraan orang lain, tidak mampu membaca, menulis dan berhitung dengan baik
  • Adanya gangguan dan kesulitan dalam menelan makanan ataupun minuman (cenderung keselek)
  • Adanya gangguan bicara dan sulit berbahasa yang ditunjukkan dengan bicara tidak jelas (rero), sengau, pelo, gagap dan berbicara haya sepatah kata bahkan sulit memikirkan atau mengucapkan kata-kata yang tepat
  • Menjadi Pelupa (Dimensia) dan tidak mampu mengenali bagian tubuh
  • Vertigo (pusing, puyeng) atau perasaan berputar yang menetap saat tidak beraktifitas
  • Kelopak mata sulit dibuka
  • Menjadi lebih sensitif, mudah menangis ataupun tertawa
  • Banyak tidur dan selalu ingin tidur
  • Gangguan kesadaran, pingsan sampai tak sadarkan diri.

Gejala Stroke kemungkinan bervariasi bergantung pada penyebabnya, akibat pengentalan darah atau perdarahan. Selain itu, lokasi pengentalan darah atau perdarahan serta luas kerusakan area otak juga memengaruhi gejala stroke.

Gejala stroke ischemic (disebabkan oleh darah kental yang menghambat pembuluh darah) biasanya terjadi di sisi tubuh yang berlawanan dengan area pengentalan darah di otak. Sebagai contoh, stroke di sisi kanan otak mengganggu sisi kiri tubuh.

Gejala stroke hemorrhagic (disebabkan oleh perdarahan di otak) bisa saja sama dengan stroke ischemic tapi kemungkinan dibedakan oleh gejala stroke yang terkait tekanan lebih tinggi di otak, termasuk sakit kepala kronis, mual dan muntah, leher kaku, pusing, kejang, lekas marah, kebingungan, dan kemungkinan tidak sadarkan diri.

Gejala stroke bisa memburuk dalam hitungan menit, jam, dan hari. Sebagai contoh, perasaan lemah ringan bisa berkembang menjadi ketidakmampuan menggerakkan lengan dan kaki pada satu sisi tubuh.

Jika stroke disebabkan oleh pengentalan darah besar (ischemic stroke) atau perdarahan (hemorrhagic stroke), gejala stroke terjadi tiba-tiba, dalam hitungan detik.

Ketika arteri menyempit akibat atherosclerosis (penumpukan dan pengerasan lemak), gejala stroke biasanya berkembang secara bertahap dalam hitungan menit hingga jam, atau (dalam beberapa kasus) hitungan hari.

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Gejala Stroke Dengan XAMthone  Plus

Apa itu xamthone plus ? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa xamthone plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati gejala stroke?

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .

Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi Penyakit TBC, asma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare.

Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat.

Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan akan vitamin V-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat. Antikanker, antioksidan, mujarab mengatasidan mengatasi Jantung Koroner, HIV.

Testimoni Penyakit Stroke

1 Nama : Waluyo Hadi

Asal : Palembang

Umur : 60 tahun

Profesi : Pensiunan PNS

Penyakit : Stroke

Saya menderita stroke yang membuat aktivitas saya sangat terbatas. Semua pergelangan kaku, khususnya di pergelangan tangan. Setelah saya minum XAMthone Plus 6 botol selama sebulan tangan saya sudah bisa bergerak lentur dan hebatnya lagi saya bisa nyetir. Terima kasih XAMthonePlus. Saya minum 30 ml setiap malam setelah makan.
2 Nama : Ustad Ruslan Nasutio

Asal : Medan, Sumatera Utara

Umur : 45 tahun

Profesi : Pengajar

Penyakit : Stroke

Alhamdulillah dengan 6 botol XAMthone Plus selama 1 bulan penyakit stroke saya membaik dan sekarang saya bisa mengajar kembali. Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan. Terima kasih XAMthonePlus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *