Gejala Penyakit Ginjal

Gejala Penyakit Ginjal

XAMthone Plus Mencegah Gejala Penyakit Ginjal

Gejala penyakit ginjal awal bisa sangat halus, sehingga banyak orang yang tidak sadar menderita penyakit ginjal kronis. Ini dapat berlangsung bertahun-tahun untuk penyakit ginjal kronis atau yang lebih parah hingga gagal ginjal. Beberapa orang dengan penyakit ginjal kronik hidup tanpa pernah mencapai tahap gagal ginjal. Gejala penyakit ginjal yang paling utama adalah susah buang air besar maupun buang air kecil, dan juga perut sedikit membesar/membuncit. Ada juga penderita penyakit ginjal yang mengalami gejala penyakit ginjal, seperti :

  1. Perubahan kencing

Gejala penyakit ginjal ini berkaitan dengan fungsi ginjal sebagai organ ekskresi urin, jadi ketika gagal ginjal, urin bisa berubah. Orang yang terkena penyakit ginjal mungkin harus bangun di malam hari untuk buang air kecil. Urine bisa berbusa atau bergelembung, dimana frekuensi abnormal (bisa lebih banyak atau lebih sedikit), biasanya urin pucat atau mungkin mengandung darah (hematuri). Pada penyakit batu ginjal, terjadi tekanan atau mengalami kesulitan buang air kecil.

  1. Pembengkakan

Gagal ginjal tidak mengeluarkan cairan tambahan, yang menumpuk dalam tubuh menyebabkan pembengkakan di kaki, pergelangan kaki, kaki, wajah, dan / atau tangan.

  1. Kelelahan

Ginjal sehat membuat erythropoietin hormon yang memberitahu tubuh untuk membuat pembawa oksigen sel darah merah. Jika gagal ginjal, eritropoietin lebih sedikit. Dengan lebih sedikit sel darah merah untuk membawa oksigen, otot dan otak menjadi lelah dengan sangat cepat. Kondisi ini disebut anemia.

  1. Mual dan Muntah

Penumpukan limbah dalam darah (uremia) juga dapat menyebabkan mual dan muntah. Kehilangan nafsu makan dapat menyebabkan penurunan berat badan.

  1. Sakit/nyeri punggung

Beberapa orang dengan masalah penyakit ginjal mungkin akan merasa sakit di bagian belakang atau samping terkait dengan ginjal yang terkena. penyakit ginjal polikistik, yang menyebabkan besar, kista berisi cairan pada ginjal dan kadang-kadang hati, dapat menyebabkan rasa sakit.

Solusi Terbaik dan Aman untuk Pengobatan Penyakit Ginjal Dengan Xamthone Plus

Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!

Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan menyembuhkan penyakit ginjal?

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit darah tinggi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *