CAKRA DALAM TUBUH MANUSIA

CAKRA DALAM TUBUH MANUSIA

 

xamthone plus,agen xamthone bali,agen xamthone,minyak kutus kutus,agen minyak kutus kutus,obat herbal stroke,serangan jantung,kencing manis,diabetes melitus,aidsPENGERTIAN CAKRA

Cakra merupakan  titik pusat energi yang berada di dalam tubuh bioplasmik manusia. Pengetahuan tentang ilmu cakra ini berasal dari belahan bumi bagian timur. Dulunya orang-orang barat tidak menganut keyakinan ini. Atau dengan kata lain mereka tidak percaya dengan adanya cakra. Tetapi seiring perkembangan ilmu pengetahuan, baik di bidang kesehatan,kedokteran modern atau bela diri, maka orang-orang barat mulai mengakui keberadaan cakra dalam tubuh manusia.

Cakra tidak terlihat di dalam tubuh fisik. Walaupu tubuh manusia di bedah, maka anda tidak akan melihat keberadaan cakra. Ini karena cakra berada pada tujuh bioplasmik.

Tubuh bioplasmik merupakan cetakan tubuh fisik manusia yang benar-benar menyerupai tubuh fisik asli. Ada kepala, lengan, kaki, bada, dan lain-lain. Bioplasmik berasal dari kata “bio”  yang berarti hidup. Karena cakra tersebut hidup,dan “plasmik” yang berasal dari kata plasma. Plasma disini berbeda pengertiannya dengan plasma darah. Plasma disini adalah istilah untuk menyebutkan bahan keempat dalam pembentuka unsur fisika. Berarti plasma tersebut tidak termasuk dalan zat padat,cair,ataupun gas. Plasma berdiri sendiri. Wujud tubuh bioplasmik yang muncul ke permukaan tubuh fisik manusia disebut dengan aura.

JENIS-JENIS CAKRA

Di dalam tubuh manusia diyakini terdapat 365 titk cakra, tetapi hanya ada 7 titik yang termasuk dalam titik cakra utama(mayor). 7 titik cakra tersebut dianggap mewakilkan seluruh titik cakra lainnya. 7 titik cakra tersebut adalah :

  1. Cakra Mahkota
  2. Cakra Ajna
  3. Cakra Hidung
  4. Cakra  Tenggorokan
  5. Cakra Jantung
  6. Cakra Solar Plexux
  7. Cakra Kundalini

 Salah satu fungsi cakra adalah untuk menyerap energy hidup atau sering disebut dengan pranan alam yang ada di jagat ini. Tanpa prana alam, semua mahkluk hidup akan mati. Energi prana alam inilah yang membantu manusia, hewan , dan tumbuhan bisa hidup serta menikmati dunia.

Tags:
obat cakra (5), arti kata kutus kutus (1), cakra manusia (1), FUNGSI MINYAK PADA TITIK2 CAKRA (1), jumlah cakra (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>