Penyebab dan Pengobatan Bengkak

Bengkak

bengkak,penyebab bengkak,obat bengkak, minyak untuk bengkak

Pengertian Bengkak

Bengkak adalah pembesaran atau protuberansi pada tubuh, termasuk tumor. Bengkak merupakan salah satu dari lima ciri utama pada peradangan, bersama dengan rasa sakit, panas, warna kemerahan, dan disfungsi.

Bengkak adalah pertambahan ukuran beberapa bagian tubuh yang tidak semestinya. Penyebab bengkak bisa bermacam-macam; terkumpulnya cairan tubuh, pergerseran posisi jaringan tubuh, atau pertumbuhan jaringan tubuh.

Biasanya bengkak akan hilang dengan sendirinya. Untuk menghindari bengkak berlebihan sebaiknya mengurangi asupan garam dalam makanan serta menghindari merokok. Kedua hal ini menyebabkan masalah dalam sirkulasi di tubuh.

Penyebab Bengkak

Tubuh bengkak bisa disebabkan beragam. Bisa juga karena edema atau pembengkakan karena penimbunan cairan di jaringan tubuh anda. Edema umumnya menyerang pergelangan tangan dan kaki. Tetapi juga bisa menyerang semua bagian tubuh. US National Library of Medicine mengatakan penyebab umum untuk edema meliputi:

  1. Mengkonsumsi terlalu banyak garam.
  2. Terpapar sinar matahari.
  3. Mengalami masalah kesehatan seperti sirosis, penyakit ginjal atau gagal jantung.
  4. Sedang hamil.
  5. Mengalami masalah kelenjar getah bening.
  6. Reaksi karena mengonsumsi obat-obat tertentu.

 

 

Pengobatan Bengkak

Bengkak paling baik menggunakan minyak herbal, selain menyembuhkan juga tanpa efek samping. Obat untuk bengkak yang paling direkomendasikan adalah Minyak Kutus Kutus.

Minyak Kutus Kutus adalah minyak herbal yang terbuat dari 49 jenis tanaman herbal sehingga sangat berkhasiat. Minyak kutus kutus mengandung Minyak kelapa, kencur dan kumis kucing. Bahan bahan tersebut terkenal sangat baik untuk mengobati bengkak sejak zaman dulu.

Sekarang anda tidak perlu repot lagi mencari dan mengolah bahan bahan tersebut, cukup anda menggunakan minyak kutus kutus sudah bisa mendapatkan manfaat dari tamanan tanaman tersebut. Minyak kutus kutus membantu melunakkan bengkak yang keras, menghilangkan merah karena bengkak, karena ada kandungan minyak zaitun yang sangat bagus untuk kesehatan kulit. dan tentunya menghilangkan bengkak itu sendiri.

CARA PENGGUNAAN MINYAK KUTUS KUTUS UNTUK BENGKAK

1. balurkan minyak kutus kutus dari mata kaki, ke sela jari kaki dan bagian terpeting di telapak kaki

minyak kutus kutus membantu mengaktifkan kembali energi tubuh anda, sehingga tubuh anda akan kembali ke keadaan seimbang yang artinya bebas dari penyakit.

2, balurkan di sepanjang tulang punggung, dari tulang ekor sampai tulang leher

3. terakhir balurkan minyak kutus kutus di bagian tubuh anda yang bengkak

Balurkan rutin setia 3 jam sekali, silahkan lihat perubahannya dalam 2 hari

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *