AWAS TINDIK TUBUH SEMBARANGAN SEBABKAN HEPATITIS C

AWAS TINDIK TUBUH SEMBARANGAN SEBABKAN HEPATITIS C

 

hepatitis C,cara mengobati hepatitis c,tips mengobati hepatitis C,gambar hepatitis c,apa itu hepatitis,penyebab hepatitis,obat heral hepatitisMelubangi bagian tubuh atau disebut dengan istilah “tindik” adalah salah satu kegiatan  yang sering digandrungi oleh sebagian besar remaja.Kegiatan seperti tindik tubuh bisa membahayakan tubuh pelakunya. Pada dasarnya memasukkan benda asing ke dalam tubuh semuanya tidak baik karena bisa menjadi jalan bagi bakteri atau virus masuk.

Jika bakteri atau virus masuk, bisa membahayakan kesehatan kita karena bisa menimbulkan penyakit yang berbahaya.

Salah satu penyakit yang bisa menular melalui cara tindik adalah hepatitis C. Hepatitis C adalah penyakit yang menyerang organ hati manusia. Penyakit yang disebabkan oleh virus ini bisa menyerang siapa saja.

Akibat dari Hepatitis C

Hepatitis C jarang menimbulkan gejala khusus, tetapi infeksi yang kronis bisa menyebabkan terjadinya parut (eskar) pada hati, jika terus berlanjut bisa menjadi sirosis hati. Tetapi orang yang mengalami sirosis hati karenan hepatitis C juga bisa  mengalami gagal ginjal,kanker hati dan juga pembengkakan pembuluh di bagian esophagus dan lambung yang bisa menyebabkan kematian.

Penularan Hepatitis C

Orang bisa tertular hepatitis C melalui berbagai cara. Cara yang paling sering dan paling fatal adalah dengan kontak darah dengan penderita. Kontak darah ini bisa dengan berbagai cara seperti penggunaan jarum suntik yang sama,melalui transfusi darah,dan juga dari ibu yang terkena hepatitis pada anaknya dll. Hepatitis C juga bisa menular melalui alat medis yang tidak steril.

Du dunia ini ada sekitar 170 juta orang yang menderita hepatitis C. Jumlah yang begitu besar ini menandakan penyakit ini sangat cepat menular. Salah satu penyebab adalah gaya hidup kita yang tidak sehat.

Pengobatan Hepatitis C

Penelitian terhadap penyakit hepatitis C sudah dilakukan sejak tahun 1970-an. Tetapi virusnya sendiri baru ditemukan pada tahun 1989.

Sekarang ini sudah ditemukan obat untuk membantu penyembuhan penyakit ini, baik dari obat kimia maupun dari obat herbal.

Salah satu obat herbal yang baij untuk mengobati penyakit Hepatitis C adalah XAMthone Plus.

Apa itu XAMthone plus??? Silahkan baca di sini.

XAMthone plus jus kulit manggis ini sangat baik untuk membantu penyembuhan penyakit yang disebabkan oleh virus,bakteri maupun jamur karena memilkiki sifat antibakteri, antivirus dan anti jamur.

Kenapa bisa begitu ??? ini karena kandungan xanthone yang terkandung dalam XAMthone. Xanthone adalah superantioksidan yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Memiliki hampir 17.000 kandungan ORAC.

Gejala serta tanda penyakit Hepatitis C

Infeksi akut

Penyakit ini sedikit sekali menunjukkan gejalanya. Tercatat hanya 15 % dari keseluruhan kasus yang terdeteksi. Gejala yang ditimbulkan juga gejala ringan seperti sakit kepala,penurunan nafsu makan, letih, nyeri otot, dan juga nyeri sendi. Lebih sering menyerang perempuan

Infeksi kronis

Infeksi kronis hepatitis C memiliki presentase mencapai 80 % dari total kasus. Infeksi ini sangat minim sekali menunjukkan gejalanya bahkan hampir tidak menunjukkan gejala sama sekali. Walaupun anda sudah terinfeksi selama 10 tahun, belum tentu menunjukkan gejala yang spesifik.

Hepatitis C menyebabkan sirosis hati dan kanker hati.

Sirosis hati bisa menyebabkan tekanan darah yang tinggi pada vena yang mengalir ke hati, mudah memar, dan vena menjadi tambah lebar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *