Anyang-Anyangan

Anyang-Anyangan



Pengertiang Anyang-anyangan

pernahkan Anda mengalami rasa ingin buang air kecil yang terus menerus, atau lebih dari dua-tiga kali dalam suatu waktu? Padahal ketika Anda ke belakang, hanya sedikit sekali air seni yang keluar.Di Indonesia hal itu dinamakan anyang-anyangan. Nah, jangan sepelekan anyang-anyangan ini, apalagi jika sering Anda alami. Karena bisa jadi merupakan gejala serius bagi kesehatan  Anda.

Anyang-Anyangan dan Infeksi Saluran Kemih

Dari sejumlah penelitian, besar kemungkinan jika anyang-anyangan sering terjadi, maka si penderita mengalami infeksi saluran kemih. Infeksi saluran kemih sendiri dapat dibagi menjadi dua bagian, yaitu

  1. infeksi saluran kemih dengan penyulit, Disebut infeksi saluran kemih dengan penyulit jika ada batu dalam saluran kemih dan terjadi penyumbatan prostat
  2. infeksi saluran kemih tanpa penyulit, Disebut tak Infeksi saluran kemih tanpa penyulit jika murni terinfeksi oleh kuman dari luar yang masuk ke saluran kencing.

Anyang-anyangan Merupakan salah satu penyakit yang paling sering diderita, terutama oleh perempuan. Jika anda sering anyang-anyangan sebaiknya segera memeriksakan diri ke dokter karena anyang-anyangan merupakan salah satu indikasi terkena infeksi saluran kemih.Infeksi saluran kemih bisa menimpa siapa saja, laki-laki maupun perempuan. Tapi perempuan cenderung memiliki potensi lebih besar karena saluran uretra atau buang air kecil wanita lebih pendek, sekitar 4 cm dan posisinya berada dekat dua lubang.

Kebanyakan penyakit anyang-anyangan ini tidak menimbulkan gejala sehingga tidak terasa apa-apa, namun begitu di check ternyata sudah parah.

Penyebab Anyang-Anyangan

Penyebab timbulnya anyang-anyangan disebabkan oleh berbagai hal, antara lain terlalu lama menahan buang air kecil sehingga air seni menjadi pekat, dan kurang banyak meminum air putih. Bahkan, terlalu banyak mengkonsumsi soda, kopi manis, teh kental, vitamin C dosis tinggi dan susu, juga dikategorikan termasuk sebagai pemicu terjadinya batu ginjal.

 

Pengobatan Anyang-Anyangan

 

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Penyakit Anyang-Anyangan Dengan Xamthone Plus

Apa itu xamthone plus ? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

 

Xamthone plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 untuk penyakit anyang-anyangan. Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

 

Mengapa xamthone plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati Penyakit Anyang-Anyangan?

 

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .

 

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa obat herbal anyang-anyangan xamthone plus memilik efek anti kanker seperti kanker mulut, kankerdarah (leukeumia), kanker payudara dan kanker hati. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks / rahim manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *