Antioksidan Buah Kiwi

Buah Kiwi

Pengertian Buah Kiwi

Buah Kiwi merupakan salah satu jenis buah dari genus Actinida. Buah Kiwi  ini memiliki warna kulit hijau kecokelatan, daging buah warna hijau atau keemasan, dan terdapat biji kecil berwarna hitam, dan dapat dimakan. Buah kiwi memiliki tekstur yang halus, rasa buah ini unik dan saat ini telah banyak ditanam di beberapa Negara.

Buah Kiwi adalah sejenis buah beri dengan kelompok kultivar dari kayu pohon anggur Actinidia deliciosa dan hibrida antara ini dan spesies pada genus Actinidia. Actinidia asli berasal dari Shaanxi, Cina.

Buah kiwi yang normal berbentuk oval, kira-kira sebesar telur ayam (5–8 cm / 2–3 in dan diameter 4.5–5.5 cm / 1¾–2 ). Buah Kiwi ini kaya serat,

Manfaat Buah Kiwi

Manfaat buah kiwi sangat baik untuk kesehatan kita karena faktanya dalam buah kiwi terdapat kandungan vitamin C sebanyak 108,9 mg. Buah kiwi juga mengandung vitamin E dua kali lebih banyak daripada avokado. Manfaat buah kiwi ini perlu untuk diketahui tertutama bagi Anda yang mementingkan kesehatan.

Menurut seorang pengurus pemasaran Zespri Internasional, Daniel Mathieson, fakta tentang manfaat buah kiwi sudah banyak diketahui oleh masyarakat dan banyak digemari oleh mereka yang memiliki perhatian lebih terhadap kesehatan tubuh.

Untuk mendapatkan manfaat buah kiwi ini, Anda dapat mengonsumsi buah kiwi mentah, dicampur dengan masakan, atau dimakan langsung bersama kulitnya. Buah kiwi mengandung vitamin C, potassium, zink, dan folat. Zat-zat tyersebut sangat berguna untuk menjaga kesehatan tubuh.

Khasiat Buah Kiwi

Mengandung Antioksidan

Dr. Marlyn Glenville, mantan Presiden Food and Health Forum (Bahasa Indonesia: Forum Kesehatan dan Makanan), mengatakan bahwa kulit buah kiwi yang berambut mengandung antioksidan yang tinggi. Kulit buah kiwi mengandung antioksidan tiga kali lebih banyak daripada dagingnya.[1] Manfaat dari kandungan antioksidan yang tingi, antara lain:

  • antikanker
  • antiperadangan
  • antialergen
  • melawan bakteri: Staphylococcus dan E-coli, yang membuat manusia keracunan makanan.

Rangkuman Manfaat Buah Kiwi

Berikut ini adalah beberapa rangkuman tentang manfaat buah kiwi bagi kesehatan:

  • Buah kiwi bermanfaat bagi kesehatan kulit karena mengandung vitamin E.
  • Buah kiwi dapat mencegah akumulasi deposito plak pada dinding arteri sehingga membantu meningkatkan kesehatan kardio vascular.
  • Buah kiwi merupakan sumber antioksidan yang sangat baik yang dapat melawan penyakit kanker, karena buah ini memiliki kandungan flavonoid, nutrisi nabati, dan karotenoid.
  • Buah kiwi dapat mencegah penyakit katarak dan menjaga kesehatan mata karena dalam buah tersebut terdapat kandungan senyawa lutein.
  • Buah kiwi dapat menghindarkan kita dari serangan asma, sesak napas, serta batuk pada anak-anak.
  • Buah kiwi memiliki kandungan enzim actinidin yang mampu melunakkan daging dan memecah protein.

Dengan Bangga Kami Mempersembahkan MInuman Herbal “ XAMThone Plus” Ektrak Jus Kulit Manggis

Pengobatan Herbal Segala Jenis Penyakit

Solusi Terbaik dan Aman Cara Mengatasi Kanker Kandung Kemih secara alami Dengan Xamthone  Plus

PENJUALAN PRODUK HERBAL SECARA ONLINE YANG SANGAT DIPERCAYA

Kami Melayani Pengiriman ke Seluruh Indonesia, Aman, Murah dan Terpercaya.

Untuk Pembelian Lewat Online

Agen Resmi XAMTHONE Plus & Produk-Produk Herbal

Hub: PUTRI (  087 862 462 413)

Apa itu xamthone plus ? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa xamthone plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati dan mengatasi segala jenis penyakit dan keluhan  ?

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, ashma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare.Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat.Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan akan vitamin V-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat. Antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner dan mengatasi HIV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *